WSBK 2023 Terkesan Meredup, Ketua PSI NTB: Pemda Dinilai Lemah

Keterangan Foto: Ketua PSI NTB. 

Mataram, merdekantb.com–Ketua PSI NTB, Sandi, angkat bicara terkait persoalan Pemda Lemah dalam menyikapi MGPA yang melakukan negosiasi pajak hiburan. Tak hanya itu, kurangnya daya tarik WSBK tahun 2023 ini akan menjadi bumerang bagi event selanjutnya di NTB.

Lanjutnya, Kendali promosi tahun-tahun lalu itu kita melihat ada ditangan Pemerintah, kerja yang menciptakan sebuah strategi marketing yang luar biasa sehingga menimbulkan glorifikasi WSBK yang sangat bagus, kalau sekarang ini ada dimana sehingga terkesan meredup?

Saya khawatir; jangan-jangan masyarakat kita atau seperti pedagang tenda kuliner ini tidak tau jadwal WSBK.

Saya tidak tau persis apa yang terjadi, tapi seperti ada yang kurang saja di WSBK kali ini padahal MGPA sudah diskon tiket 75%. Mungkin teman-teman media bisa tanyakan kepada pelaku pariwisata atau MGPA selaku promotor Sirkuit Mandalika.

Selain soal kendali promosi saya juga curiga Pemda lemas, karena MGPA terlalu sering mengajukan “Nego” ke Pemda soal pajak hiburan. Saya dapat info mereka mengajukan lagi 15% tahun ini padahal sudah menjadi ketentuan yang disepakati 30%. itupun realisasinya seperti tahun lalu jauh sekali dari target.

Pewarta: Akbar
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *