Wisuda Angkatan ke 54, ini Harapan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram

Keterangan Foto: Wisuda Angkatan ke 54 Universitas Muhammadiyah Mataram. 

 

Mataram, MerdekaNTB.Com–Sebagai kader bangsa mereka juga mempunyai ilmu pengetahuan tidak menjadi beban orang tua lagi, sarjana harus mampu menyelesaikan persolan ditengah masyarakat.”tuturnya

Untuk itu, selain mempunyai sumber daya yang bagus, dikatakan Rektor para wisudawan harus mampu maksimal menjadi contoh dan teladan bagi adik – adik mahasiswa baru.

“harus mampu maksimal ditengah masyarakat dan mampu menyelesaikan persoalan ditengah masyarakat juga menjadi contoh teladan bagi mahasiswa baru.” ucapnya

Untuk diketahui, selain ada penurunan wisudawan untuk angkatan 54 tahun 2022 terjadi penurunan jumlah mahasiswa di wisuda berjumlah 612 orang, disebutkan Rektor untuk tahun kemarin lebih dari seribu.

Rektor mengatakan sebagai alumni kampus ummat para wisudawan ia juga berharap para wisudawan harus menjunjung tinggi citra perguruan tinggi Islam. Tak hanya itu, ia berharap para wisudawan harus membuktikan kepada masyrakat sebagai alumni UMMAT tentu mempunyai ahlak dan tutur kata yang baik.

“Kita berharap tentunya sebagai lulusan kampus ummat selain harus menjunjung tinggi citra kampus para lulusan tentunya mempunyai akhlak dan tutur kata yang baik juga harus bisa melihat dan mengembangkan potensi yang ada tanpa harus berharap pada pemerintah. ucapnya.

Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *