Wakil Bupati Bima Hadiri Acara Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Wera

Wakil Bupati Bima Saat Hadiri Acara Penutupan MTQ di Kecamatan Wera. 

 

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Wakil bupati Bima Drs.H. Dahlan M.Noer mengahadiri acara penutupan musabaqah tilawatil qur,an(MTQ)di desa kalajena tingkat kec.wera kab.Bima nusa tenggara barat(NTB).

Selasa,13/9/2022, Wakil bupati Bima Drs.H.Dahlan M.Noer tiba di desa kalajena pada pukul 20;39 wita di sambut meria oleh masyarakat kalajena Dahlan dalam mewakili bupati bima dalam acara penutupan secara resmi MTQ tingkat kec.wera yang di laksanakan di desa kalajena kec.wera.kab.Bima.

Acara inipun di hadiri oleh beberapa pejabat teras dan tokoh wera di antaranya, staf ahli bupati bima Drs.Isyrah, camat wera,sekcam,kasi trantib kapolsek wera dan seluruh pejabat muspika kec.wera dan acara MTQ tingkat kec.wera itupun selesai pada pukul 22;30 wita.

Dalam sambutanya wakil bupati bima atau yang akrab di sapa dengan Babe ini.
” Semoga Qori-Qori,a lebih semangat lagi untuk belajar Al Qu,an sebab dengan itu semua akan menciptakan karakter manusia yang lebih baik baik untuk masa kini maupun untuk masadepan ” tutur wakil buoati bima.

Beliau juga menambahkan
” tetap saling menjaga kerukunan serta toleransi dalam sosial masyarakat dan kec.wera yang damai ” tutup Babe.

Camat wera, H.M.Ridwan S.Sos yang sempat kami konfirmasih sesudah acara.

” Kegiatan ini semoga melahirkan generasi Qur’ani yang selalu mengedepankan moral,etika dalam kehidupan bermasyarakat dan harapan kita semua sama, ingin anak cucu kita memahami makna dan arti Al Qur’an agar tidak tergerus oleh pergaulan bebas di masa kini dan seterusnya ” tutur Camat wera.

Kades kalajena Budiman HS yang kami konfirmasih seusai acara MTQ dan lokasi yang berbeda pada 14/9/2022 pukul 10;39 wita di postu desa kalajena saat melihat masyarakatnya yang melahirkan.

” Terimakasih kepada wakil bupati Bima atas kehadiranya, dalam penutupan secara resmi MTQ tingkat kec.wera dan masyarakat kalajena dan seluruh pemDes haturkan terimakasih “. Tutur Budiman HS kades kalajena.

Sebelum menuju desa kalajena rombongan wakil bupati bima yang di dampingi oleh staf ahli bupati bima Drs.Iysrah mampir sekaligus istrahat sejenak makan di kediaman bapak camat wera di dusun tawali kec wera.

Lewat kesempatan itu juga wakil bupati Bima Drs.dahlam M.Noer yang merupakan ketua partai Gerindra Kab.Bima bertemu dengan masyarakat setempat dan tidak ketinggal juga ketua PAC.Kec.Wera Ahmad Aba doni(ADO) mendapingi Babe dan sederet pengusaha hebat dan sukses tanah Wera Bapak Syafrudin S.Pd sambil ngopi bareng clakar seputaran pemilihan legislative yang akan di helad tahun 2024 mendatang.

Ketua gerindra kec.wera Ahmad aba doni(ADO).

” Saya sangat optimis bahwa Gerindra di dapil wera Ambalawi akan meraih suara yg lebih signifikan dan insyaallah target kita harus melampaui perolehan suara pada pileg 2019 “. Tutur Aba doni selaku ketua Gerindra kec.wera. tutupnya.

 

Penulis: Wera.01
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *