Viral Video Dua Sejoli Mesum di Masjid “Islami Center”

Keterangan Foto: Dua Sejoli saat Mesum di Masjid “Islami Center”.

 

Mataram, MerdekaNTB.Com–Viral Dua Sejoli cium-ciuman dan peluk-pelukan di dalam masjid, video berdurasi 31 detik tersebut terlihat dua remaja tengah bercumbu mersa.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan baju kaos hitam, celana jeans panjang dan memakai tas ransel, sedangkan yang wanita mengenakan jilbab hitam, baju warna biru langit lengan panjang sedang bercumbu mesra.

Menurut info yang dihimpun wartawan merdekantb.com kejadian tak senonoh tersebut terjadi di Masjid Islami Center Jalan udayana Kota Mataram.

Video berdurasi 31 detik yang merekam perbuatan mesum dua sejoli tersebut dengan cepat menyebar di media sosial whatsapp, dishare di berbagai group whatsapp.

Dalam video tersebut kejadian tak senonoh dua sejoli tersebut diduga terjadi di Masjid “Islami Center” jalan udayana Kota Mataram. 

Video mesum dua sejoli mendapat kencaman dari warganet, berbagai cacian ditujukan kepada dua sejoli itu.

Sementara itu, Yana yang punya story whatsapp-nya dikonfirmasi wartawan merdekantb.com mengatakan seperti ini “yang jelas kejadian itu kira-kira dua atau tiga hari yang lalu, ucap Yana saat dikonfirmasi wartawan media ini, Jum’at (23/09).

“Untuk sementara, identitas oknum yang ada di video tersebut belum diketahui Idetintasnya”, bebernya.

“Video itu sudah tersebar dari kemarin baik distory whatsapp maupun group-group whatsapp, banyak orang yang membagikan video itu”, jelasnya.

Terpisah, menurut keterangan dari seorang mahasiswa di salah satu kampus di Mataram mengatakan kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, 22 September 2022, kata Febrian.

Kejadian hari Rabu, 22 September 2022 di Masjid “Islami Center” jalan udayana Kota Mataram

 

Penulis: Akbar
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *