Viral Foto Mahasiswi Pegang Pamflet saat Demo, Tulisannya Bikin Ngakak

Keterangan Foto: Mahasiswi Pegang Pamflet saat Demo.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Semenjak penetapan harga BBM naik seluruh elemen bergerak melakukan unjuk rasa, kali ini elemen mahasiswa di kota Mataram juga ikut bergerak melakukan perlawanan atas kenaikan harga BBM yang dinilai mencekik rakyat Indonesia.
Dari berbagai elemen bergerak serentak melakukan unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM, namun akan yang unik dan bikin netizen tertawa terbahak bahak membaca tulisan pamflet para demonstrasi seperti pamflet warna kuning yang dipegang oleh salah satu mahasiswa di kota Mataram, Selasa (06/09).

Isi pamflet warna putih bertuliskan “Naikin Saja Aku Jangan BBM” Isi tulisan yang dipegang oleh mahasiswa yang mengenakan almamater biru tua dan memakai kacamata hitam saat memegang pamflet tersebut.
Foto mahasiswa yang berpose memegang pamflet bertuliskan “Naikin Saja Aku Jangan BBM” itu mendadak viral akibat tulisannya ngakak, berbagai grup whatsapp, story whatsapp dan media sosial seperti Facebook pun membagikan foto tersebut.
Mahasiswa berparas cantik yang mengenakan jilbab hitam, Baju putih lengan panjang, dan celana jeans itu mendadak viral gara-gara berpose memegang pamflet bertuliskan “Naikin Saja Aku Jangan BBM”, berbagai komentar lucu dari netizen pun membanjiri berbagai group whatsapp dan Facebook.
Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *