Usai Mempersembahkan Kado HUT RI, ini Penampakan Terbaru Lapangan GBL

Keterangan Foto: Lapangan Gelora Bou Lanta.

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Beberapa hari yang lalu tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun masyarakat Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima menciptakan maha karya untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.
Maha karya yang dipersembahkan oleh masyarakat Desa Lanta yang bertuliskan 77 Tahun RI tersebut persembahan khusus untuk Indonesia dari masyarakat Desa Lanta.
Kali ini, masyarakat Desa Lanta kembali menghipnotis mata para pecinta sepakbola dan masyarakat pada umumnya, yang dimana penampakan Lapangan Gelora Bou Lanta tersebut dengan model seperti papan catur, Rabu (24/08).
Maha karya yang menakjubkan itu telah dipersiapkan masyarakat Desa Lanta untuk menyambut turnamen sepakbola liga 3 NTB yang akan diselenggarakan di Gelora Bou Lanta.
Kerjasama dan rasa persatuan yang luar biasa hebat selalu menjadi ciri khas masyarakat Desa Lanta, bagaimana tidak Lapangan yang awalnya biasa-biasa saja. Namun, dari tangan dingin masyarakat Desa Lanta menyulap Lapangan Gelora Bou Lanta menjadi stadion yang ada di Eropa pada umumnya.
Penampakan Baru Gelora Bou Lanta (GBl) masyarakat kayak berada di stadion Eropa jika saat mengunjungi Lapangan Gelora Bou Lanta, bahkan penampakan Gelora Bou Lanta tidak akan pernah ditemukan di NTB, Satu-satunya ada di Desa Lanta yaitu Lapangan Gelora Bou Lanta (GBL).
atas kerja kerasnya masyarakat Desa Lanta mendapat apresiasi dari masyarakat, terutama dari para pecinta sepakbola di tanah air khusus di masyarakat kabupaten Bima. Hal itu dibuktikan berbagai foto Lapangan GBL sudah dibagikan berkali-kali oleh warganet.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *