HUKRIM, NTB  

Usai Kawal Aksi Unjuk Rasa, Personil Polresta Mataram Kompak Bersihkan Sampah

Kapolresta Mataram saat Intruksikan Anggota untuk Bersihkan Sampah Usai Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Provinsi NTB.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Provinsi NTB, sejumlah mahasiswa dari berbagai aliansi di kota Mataram menolak kenaikan harga BBM subsidi.
Ada hal yang menarik dibalik aksi unjuk rasa tolak kenaikan BBM subsidi yaitu dimana personil Polresta Mataram membersihkan sampah usai mengawal aksi unjuk rasa, aksi pungut sampah tersebut personil Polresta Mataram kompak memungut sampah bekas minum dan makan yang berceceran di sepanjang jalan di depan kantor DPRD Provinsi NTB, Senin (05/09).
Inisiatif Kapolresta Mataram untuk membersihkan sampah usai aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Provinsi NTB menuai sorotan media, aksi pungut sampah usai aksi unjuk rasa tersebut pimpinan langsung oleh Kapolresta Mataram, pantauan lansung dari wartawan merdekantb.com.

 

Sementara itu, Kapolresta Mataram (Kombes Pol Mustofa, S.IK. M.H.) mengatakan menjaga kebersihan adalah tanggung jawab kita semua, termasuk Polresta Mataram, ucapnya saat diwawancarai sejumlah awak media.
Disinggung masalah aksi unjuk rasa, Kapolresta Mataram (Kombes Pol Mustofa, S.IK. M.H.) mengatakan memang akan elemen-elemen masyarakat kembali melakukan aksi unjuk rasa terkait penolakan kenaikan harga BBM subsidi ini. Selain itu juga, Kapolresta Mataram (Kombes Pol Mustofa, S.IK. M.H.) juga mengatakan bahwa Polresta Mataram sudah turun dan pantau sejumlah SPBU stok BBM di kota Mataram aman.
Ditambahkannya, Kapolresta Mataram (Kombes Pol Mustofa, S.IK. M.H.) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan Kota Mataram, agar Kota Mataram tumbuh dan orang orang berdatangan untuk mengunjungi Kota Mataram.
Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *