Ujian SMA Berbasis Teknologi Informasi Di Kec. Wera Tahun 2023-2024 Berjalan Lancar

Ujian SMA Berbasis Teknologi Informasi Di Kec. Wera Tahun 2023-2024./Foto: Tanjung. 

 

Bima, merdekantb.com–Ujian sekolah SMA berbasis teknologi infomasih(TI)Tahun pelajaran 2023-2024 di Kec.Wera Kab.Bima Nusa Tenggara barat(NTB).berjalan lancar dan tertib.

Ujian Sekolah SMA Berbasis Teknologi Infomasih(TI) yang di mulai senin,18- 23 Tahun pelajaran 2023-2024 SMA/SMK/Dikbud/ tentang Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK), menyebutkan USBK adalah ujian sekolah (US) yang menggunakan komputer sebagai media untuk menampilkan soal dan proses menjawab, baik bentuk soal pilihan ganda, pilihan ganda kompleks, isian singkat, dan uraian serta bentuk-bentuk lainnya.

Beberapa sekolah di Kec.Wera yang di komfirmasih oleh Media Merdekantb.com di antaranya SMA 1 Wera, SMA 2 Wera dan SMA Negeri 3 Wera terpantau berjalan aman dan tertib.

Hj.St Rohani S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wera mengajak seluruh guru agar menjadikan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) sebagai bahan evaluasi belajar untuk semua civitas academika agar bisa menentukan strategi pembelajaran yang jauh lebih bagus ke depan.

” Alhamndulillah Ujian sekolah berbasis teknologi informasih(TI) kita lancar sesuai harapan dan siswa Kls XII sejumlah 131 Orang hadir semua dan mari kita jadi USBK Sebagai bahan evaluasi belajar buat kita semua untuk menentukan strategi pembelajaran SMA Negeri 1 Wera ke depan yang jauh lebih bagus” Sambut beliau pada hari pertama pelaksanaan ujian.

Seusai konfirmasih dengan SMA Negeri 1 Wera media inipun mencoba konfirmasih dengan Bapak Faisal S.Pd M.Eng selaku Kepsek SMA Negeri 2 Wera terkait kelangsungan USBK.

” Untuk USBK SMA Negeri 2 Wera berjalan tenang tertib dan siswa yang mengikuti USBK sejumlah 66 Orang ” Tutur Kepsek SMA Negeri 2 Wera.

Tidak ketinggalan juga Bapak Muhammad Tayeb S.Pd Kepsek SMA Negeri 3 Wera yang kami konfirmasih dan semua sekolah untuk Ujianya berjalan tertib dan aman.

” SMA Negeri 3 Wera dengan jumlah siswa Kls XII sejumlah 109 SMA 3 Wera hadir semua ” Tutup beliau

Abdurahman S.Sos selaku pengawas pembina SMA saat melakukan pengawas ujian di SMA Negeri 1 Wera langsung di komfirmasih oleh media ini.

” Ujian sekolah SMA berbasis teknologi infomasih(TI)Tahun pelajaran 2023-2024
dari seluruh sekolah SMA yang di pantau sudah di pastikan aman,kondusif tampa adanya kendala ” Pengawas pembina SMA saat di konfirmasih di SMA Negeri 1 Wera pada pukul 10;11 wita. Senin, (18/3/2024).

Pewarta: Wera.01
Editor: Gilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *