Turnamen Bola Antar RW Resmi Tutup, ini Harapan Kades Lanta Barat dan Camat Lambu

Keterangan Foto: Camat Lambu saat Penyerahan Hadiah Turnamen Bola.

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Acara Penutupan sempak bola desa lanta barat kecematan lambu hari minggu tangal 11 Sektember 2022, tingkat RW desa lanta barat yang di adakan pemuda/karang taruna jamangko bersama mahasiswa KKN STKIP TAMAN SISWA untuk merayakan HUT RI yg ke-77 TAHUN 2022.
Dalam acara penutupan tersebut di hadiri oleh bapak Camat Lambu Drs. M SIDIK, adapun sambutan bapak camat lambu terhadap pemerintah desa lanta barat dan masyarakat desa lanta barat, agar dapat meningkatkan nilai nilai sportifitas dalam dunia olah raga, ucap Camat Lambu
Dan mudah-mudahan iven Ataupun turnamen seperti ini yang di adakan tiap-tiap desa khususnya di kecematan lambu menjadi tahap awal dalam pencarian bakat dalam dunia olah raga untuk regenerasi kedepan. Uncapan camat lambu bapak Drs. M. Sidik.
Adapun menyampaikan atau sambutan kepala desa lanta barat bapak BAHARUDIN, pertama menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pemuda/karang taruna dan anak-anak mahasiswa KKN STKIP TAMANSIH beserta masyarakat atas terselenggaranya kegiatan sempak bolah di desa lanta barat yang ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan turnamen sempak bola antar RW tingkat Desa lanta barat kematan lambu kabupaten Bima.
Harapan bapak BAHARUDIN selaku kepala desa lanta barat terhadap pemuda/pemudi desa lanta barat agar bisa menggembangkan senih olah raga, buka saja hanya iven di tingkat desa saja namun kita harus bisa bersaing sampai ketingkat iven-iven yang besar,
Dan saya selaku kepala desa lanta barat siap mendukung dan mendorong agar dunia olah raga bisa berkembang sesuai dengan jaman. Ucap bapak Baharudin Kades Lanta Barat.

Penulis: Ardian
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *