Terima Audiensi PT. STM, Gubernur Harap Komunikasi dan Kerjasama dengan Pemda Dapat Lebih Baik

Keterangan Foto: Gubernur NTB Usai Audiensi PT. STM. 

Mataram, MerdekaNTB.Com–Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi PT. Sumbawa Timur Mining (STM) di ruang kerjanya, Senin (03/10). Pada kesempatan tersebut, Gubernur berharap agar PT. STM lebih terbuka untuk berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah dan jajarannya sehingga dapat berkoordinasi dan menghasilkan kesepahaman yang lebih baik kedepannya.

“Kami mengharapkan PT. STM lebih terbuka dalam berkomunikasi dan memberikan rencana-rencananya ke depan agar kami, Pemda bisa membantu menyiapkan masyarakat untuk bekerja di sana,” kata Gubernur.

Ia mengakui, bahwa komunikasi yang terjalin saat ini antara Pemda dan PT. STM memanglah belum berjalan dengan baik dan maksimal. Namun, dengan koordinasi kedua belah pihak, ia optimis hal tersebut dapat diatasi.

“Selama ini komunikasi memang masih belum terjalin baik. Insya Allah ke depan akan menjadi lebih baik,” tambah Bang Zul, sapaan akrabnya.

Menanggapi pernyataan Gubernur tersebut, Presdir PT. STM Bede Evans menerima dengan baik arahan tersebut. Kedepannya, pihak PT. STM akan berusaha untuk memperbaiki pola komunikasi dengan pemerintah daerah agar dapat terjalin kerjasama yang baik.

“Kami minta maaf jika selama ini komunikasi dengan Pemda masih dirasa kurang. Tapi kedepannya kami akan lebih berusaha lagi untuk memperbaiki hal tersebut. Terima kasih atas dukungan dan masukan dari Pak Gubernur dan jajaran untuk keberlangsungan dan kelancaran pengembangan Proyek kami,” ujar Bede Evans.

Untuk diketahui, PT. STM merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Produksi Tembaga dan Emas di NTB dan saat ini beroperasi di Kab. Dompu.

Turut mendampingi Gubernur pada audiensi tersebut yaitu, Kadis PUPR Provinsi NTB, Kadis Dikbud Provinsi NTB, Kadis Nakertrans Provinsi NTB, dan Kepala DPMPTSP Provinsi NTB.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *