Tak Terima Diputusin, Pria ini Bacok Pacarnya Berkali Kali

Keterangan Foto: Ilustrasi. 

Bima, MerdekaNTB.Com–Merasa kesal putus cinta, DR (32) warga Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima membacok pacarnya berkali-kali. Akibatnya, perempuan inisial AND warga Desa Bajo, Kecamatan Soromandi itu alami luka robek di bagian lengan, tangan, jari dan dada.
Diketahui, peristiwa penganiyaan tersebut terjadi di jalan raya tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Nggembe, Rabu (5/10/2022), sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi Jr membenarkan kasus tindak pidana penganiayaan yang dilakukan DR terhadap AND. Kata Kapolsek, keduanya pernah menjalin hubungan percintaan. Karena menolak diputus, DR bacok AND hingga alami luka – luka.
“Motif penganiyaan tersebut diduga karena DR tidak terima diputus oleh AND. Karena kesal, DR bacok sang pacar,” ujar Hanafi Jr.

Sebelumnya, sebut Hanafi Jr, korban pergi belanja di Pasar Sila. Saat di pasar, terduga pelaku memaksa korban pulang bersama.
“Karena dipaksa korban akhirnya pulang bersama terduga pelaku,” terangnya.

Kemudian, lanjutmya, di atas motor keduanya cecok karena terduga pelaku tak terima diputus. Tepat di sekitar TPU Desa Nggembe terduga pelaku menghentikan motor dan langsung membacok korban.
“Korban dibacok di sekitar TPU Desa Nggembe, setelah itu dibawa ke RSUD Sondosia oleh warga sekitar untuk dirawat medis. Sedangkan terduga pelaku menyerahkan diri ke Mapolres Bima Kabupaten,” tutup Kapolsek.

Penulis: Oyan
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *