Sinergitas TNI Polri dan Media Turun Membagikan Ratusan Paket Bansos di Ampenan

Keterangan Foto:  TNI Polri dan Media Turun Membagikan Ratusan Paket Bansos di Kecamatan Ampenan. 

Mataram, MerdekaNTB.Com–Guna membantu warga masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Penyesuaian BBM bersubsidi, Polresta Mataram melalui Sat Resnarkoba Polresta Mataram bekerjasama dengan TNI dan rekan Media menyalurkan bantuan Paket Bansos di wilayah Kampung Melayu Bangsal, Kelurahan Ampenan Tengah, Kota Mataram, (11/10).

Turut bersama dalam penyerahan Paket Bansos tersebut, Wakapolresta Mataram, Kasat Narkoba Polresta Mataram, Kapolsek Ampenan, Kasi Humas Polresta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kampung Melayu Bangsal, tim opsnal Resnarkoba, serta rekan-rekan media hukrim Polresta Mataram.

Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SIK selaku yang memimpin rombongan pembagian Bansos menjelaskan, ini merupakan bentuk rasa saling tolong menolong terhadap sesama, apalagi terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Disamping itu sebagai dampak Penyesuaian BBM bersubsidi baru-baru ini tentu akan sangat berdampak terutama secara ekonomi. Untuk itu Polresta Mataram merasa peduli terhadap beberapa warga yang dianggap sangat membutuhkan.

Melalui informasi yang diperoleh dari kepala lingkungan, Bhabinkamtibmas, Babinsa setempat sehingga kita peroleh data saudara-saudara kita yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan ini dapat membantu masyarakat, Paling tidak dapat meringankan sedikit beban masyarakat kita,”jelasnya.

Dari hasil pendataan ada kurang lebih 100 paket yang di salurkan, dan bantuan yang disalurkan ini atas kerjasama Polri, TNI dan rekan Media.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *