Serba-Serbi Pawai Budaya, HUT RI ke 77, UPT Pertanian Wera Pamerkan hasil Tani

Keterangan foto: UPT Pertanian Wera saat Pawai Budaya.

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com--Serba-serbi dalam pawai budaya dalam rangka HUT RI ke 77 antusias masyarakat membuat seluruh peserta pawai budaya lebih sangat dan luar biasa.
Pawai budaya yang di lanjutkan dengan
Upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di lapangan bola gelora Tawali kec.Wera Kab.Bima nusa tenggara barat(NTB) yang di mulai pada pukul 16;00 wita.
Semua instansi dan masyarakat ikut serta dan berpartisipasi dalam momend pawai budaya yang di laksanakan pada Rabu,17/8/2022 di mana titik starnya di pusatkan di kantor Camat wera dan finnis di panggung kehormatan lapangan bola gelora Tawali di sapa langsung oleh Bapak Camat wera,sekcam,kapolsek wera,korwil unit pendidikan kec.wera beserta jajarnya.
Pawai budaya yang di mulai pada pukul 14;30 wita dan selesai pukul 16;20 wita ini di ikuti juga oleh masyarakat biasa,Koordinator wilayah unit pendidikan(Korwil Kec.Wera) Club bola kebanggan masyarakat wera (Wera Fc) seluruh desa Se kec.Wera,Pusat kesehatan masyarakat(PKM)Wera,UPT peternakan, UPT pertanian Sekolah/SMA,SMK,SMP sederajat dan guru-guru serta instansi lainnya juga ikut dalam meramaikan HUT RI ke 77.
Dalam pawai budaya yang berlangsung di tahun 2022 ini banyak peserta dan masyarakat yang mengapresiasi dengan penampilan luar biasa dari Unit pelaksana tugas(UPT) pertanian kec.Wera Kab.Bima yang di nilai sangat unik,creative dan inovative.
Unit pelaksana tugas(UPT) pertanian Kec.Wera. bisa di bilang UPT yang Creative sebab semua hasil bumi pertanian di kec.Wera mereka tampilkan-pamerkan dalam momend yang sangat luar biasa dalam kesempatan di pawai budaya dalam rangkah HUT RI yang ke 77.
Dubalik itu semua, jelas tidak terlepas dari sosok Bapak Nasrudin S.Pt yang merupakan mantan PK Golkar 2 periode yang kini menahkodai UPT pertanian kec.wera,beliau juga memberikan piagam penghargaan pad adik-adik peserta pasikbrakan kec.wera.
Sosok yang familiar dengan sapaan Om Nas ini adalah tipe pekerja- ection tampa banyak bicara dan beliau juga di kenal sebagai tokoh politik kec.Wera yang ringan tangan membantu sesama.
Segudang hasil pertanian Kecamatan Wera beliau pamerkan dalam pawai budayah memperingati HUT RI ke 77 di antaranya.
Bawang merah, padi, kacang, ubi, buah-buahan dan sayur-sayuran dan masih banyak yang lainnya.
UPT yang kami konfirmasih seusai memodif mobil Pic Up dengan pernak-pernik hasil tani di Bumi wera dana mbari tersebut menyampaikan.
“Ini semua adalah perjuangan petani di kec.Wera dan kami hanya menampilkan dan pamerka ke publik jika wera adalah lumbung hasil pertanian dan tidak kalah dengan kec.lainnya “. Tuturnya
Lanjutnya, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk pertanian di kec.wera, kami minta dukungan, saran pendapat,kritik yang membangun dalam membangun wera kedepanya, terimakasih kepada pemerintah Kab.Bima,kec.Wera dan wabil khusus masyarakat wera dan staf keluarga besar pertanian kec.Wera atas semua ini semoga bernilai ibadah. Tuturnya dengan santai.
Kamis,18/8/2022 wartawan MerdekaNTB.Com dalam konfirmasi lanjutannya pada pukul 08;27 wita.
“Dukungan semua pihak adalah salah satu kunci keberhasilan UPT.Kec.wera dalam menampilkan hasi pertanian kemarin dalam pawai budayah,Semoga hasil pertanian tahun ini dan seterusnya memuaskan serta melimpah.Aamiin ” turur beliau lewat via hendpone.
Panitia bahkan Di media sosial(Medsos) banyak yang apresiasi langkah dan penampilan UPT pertanian kec.Wera di antaranya.
Ketua DPAC Gerindra kec.Wera Ahmad H.Awahab atau yang akrab dengan sapaan Aba doni(Ado). Dalam akun facebook(fb) miliknya.
“KUPT pertanian luar biasa dan kreativ menampilkan hasil pertanian yang ada di wera dalam mempertingati HUT RI ke 77 dalam pawai budaya kec.wera”. Dalam akunya.
Harapan masyarakat.Semoga kedepan lebih baik dan semua ya g terjadi di tahun ini menjadi titik evaluasi agar lebih baik lagi untuk masyarakat wera, baik segi pertanian, pendidikan,sosial budaya dllnya, rasa aman dan nyaman harus kita ciptakan agar semua harapan biasa terwujud.
Wera.A2•

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *