Sentil HBK, Ketua PSSI KLU: Event Kampung aja Pakai Tiket, Apa lagi event Liga 3

              Keterangan foto: Ketua PSSI KLU.
Mataram, Merdekantb.com– Ketua PSSI Kabupaten Lombok Utara, H. Raden Nuna Abriadi, S.IP, membantah kritikan yang di lontarkan oleh Politisi Gerindra HBK, terkait persoalan harga tiket pada Gelaran Liga 3 PSSI NTB.
Menurutnya, ini semua langkah paling baik yang harus diapresiasi bahwa sepak bola merupakan sebuah industri. Apa yang sudah di lakukan oleh PSSI NTB merupakan langkah maju yang pada periode sebelumnya yang tidak pernah di lakukan sama sekali, Dan ini menjawab kerinduan insan sepak bola di wilayah NTB.
Untuk kritikan HBK, terkait ekonomi masyarakat. Tidak bisa di jadikan alasan persoalan ekonomi masyarakat. Kemarin kita event MotoGP, MXGP semua menyambut dengan sangat antusias, bahkan itu pada era ekonomi kita sangat terpuruk. Sekarang ekonomi kita mulai bangkit dan kita tidak menjual harga tiket yang bombastis sekali seperti event internasional itu, jelasnya.
Ini event Daerah yang seharusnya kita mendukung dengan penuh antusias. Tidak terkecuali pihak pemerintah, swasta, maupun semua masyarakat NTB karena memang ini kebangkitan sepakbola NTB.
Perlu di ingat, bahwa NTB ini tidak boleh di samakan dengan daerah Bali, Jawa atau daerah yang memiliki perusahaan industri yang siap memberikan sponsor. Sementara hasil dari tiket itu bukan masuk di kantong PSSI NTB melainkan untuk pembangunan sepak bola, membiayai wasit, keamanan, dan membangun fasilitas sarana dan prasarana, paparnya.
Dirinya menegaskan, jangankan sekelas event bergengsi liga 3 ini, event antar kampung sekalipun sudah di berlakukan untuk pembelian tiket dan masyarakat pun tidak pernah mempersoalkan itu. Demi suatu hiburan dan kemajuan sepak bola NTB, bila perlu ASN di seluruh NTB harus ikut andil dalam mensukseskan liga 3 ini, tutur ketua PSSI KLU.
Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *