Sejumlah pemuda milenial akan menyambut kehadiran Efendi Kusnandar di Tanah Wera

Keterangan foto: Sejumlah pemuda milenial Wera.
Bima, MerdekaNTB.Com–Silaturahmi beberapa pemuda milenial Kecamatan Wera sepakat akan menyambut dengan baik kehadiran Muma Efendi Kusnandar S.Ip. dalam rangkah silaturahmi sekaligus jumpa alumni di tanah wera.
Saat media ini mengkonfirmasi langsung di Desa Ntoke, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Faisal tanjung dalam memenuhi undangan keluarga di Desa Noke pada pukul 14.30 wita, bebernya.
“Kami sebagai alumni mataram dan sahabat Tani Kec.Wera, tidak menutup ruang komunikasi yang baik pada siapapun yang ingin datang ke tanah wera untuk silaturahmi dan itu hal biasa apalagi Efendi kusnandar adalah salah satu sahabat-kerabat sekaligus keluarga kami semasa kuliah”, tuturnya.
Tanjung yang merupakan teman akrab yang disapa dengan sapaan Ama Tanjung ini mengatakan bahwa siapapun yang ingin ke tanah wera, kami terima dengan baik dan masalah niatan efendi kusnandar kami apresiasi dan kami dukung “. Tuturnya.
Apalagi menjelang pesta demokrasi ” Pilkada Bima” 2024 akan menjadi momentum yang sangat luar biasa untuk semua generasi milenial Kecamatan wera dalam merebut suara hati masyarakat, pungkasnya.
Dalam hal ini juga beberapa tokoh muda ini sepakat dan komitmen mendukung calon yang betul-betul progresif-responsif dalam segala dinamika sosial-masyatakat sebagai sumber pokok pikiran masyarakat yang bermuara pada aspirasi kaum akar rumput.
Ansar mustajab S.Pd yang juga ada di tempat yang sama beliau selaku Sekertaris umum dari Partai NasDem DPC. Kecamatan Wera, Kabupaten Bima NTB. Ansar selaku sekertaris umum partai Nasdem.
” Jembatan penghubung antara Dusun Ropo dan wanca harus di perhatikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bima NTB, ungkapnya.
Hal senadapun di sampaikan oleh tokoh penengah, Ama Danu (Dawaman), 600 lebih pemilih terdiri dari 3 dusun di antaranya Dusun Ropo, wanca dan Rengga, sepertinya belum di sentuh oleh bantuan pemerintah dan itu terbukti karna posisi wilayah yang sangat jauh dari pusat palayanan administrasi(Kantor desa) dan semoga layak dan pantas di mekarkan itulah harapan kami “. Tutur harapannya.
Iwan atau yang akrab disapa Falen adalah merupakan tokoh muda desa ntoke kecamatan Wera. “Banyak calon yang datang, namun hanya menepis janji politik dengan pupuk urea padahal itu bukan hal yang paling penting namun sebenarnya,Air bersih yang layak di konsumsilah yang harus menjadi atensi khusus oleh para calon atau pemerintah hari ini, jangan terlalu menjual janji sebab kami juga sudah pernah menjadi bagian dari politik yang mengantarkan salah satu calon dari partai Golkar kala itu Bapak Drs.Saidin dan saya lewat saudara saya Faisal Tanjung Wera kami dari Ntoke satuka tekad waktu itu untuk berjuang bersama Om Saidin dan sukses juga perjuangan kami “. Tuturnya.
Falen menambahkan Kami sudah paham dan tahu, siapa yang benar menjadi bagian dan kawan seperjuangan yang bisa memperjuangkan nasip-nasip petani seperti kami saat ini “. Imbuhnya dengan tegas.
“Lewat kesempatan ini kami mengundang sekaligus siap menyambut Keluarga besar putra Lambu, Muma Efendi kusnandar S.Ip. yang sekaligus Pengurus Rukun keluarga Bima(RKB) Mataram untuk silaturahmi ke Tanah Wera agar lebih dekat dan akrab dengan kita selaku keluarga wera”, tuturnya.
Wera.A2•

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *