Sejumlah Oknum Anggota DPRD NTB Diduga Disergap Karena Kedapatan Pakai Narkoba Saat Kunker di Jakarta

Keterangan Foto: Ilustrasi. 

Mataram, MerdekaNTB.Com–Isu akan adanya dugaan penyergapan yang dilakukan aparat berwajib terhadap 3 oknum anggota DPRD NTB yang kedapatan mengkonsumsi Narkoba tatkala menjalankan tugas Kunjungan Kerja (Kunker) di Jakarta beberapa waktu lalu, kian viral menjadi perhatian publik.

Viralnya isu dicokoknya wakil rakyat yang duduk di gedung Udayana, dimulai atas postingan WA an. Fihir logis di WA grup Pojok NTB.
Dalam postingannya yang discrehot dan viral, Fihir Logis menulis:

MOHON PENJELASAN IBU KETUA @ISVIE RUPAEDAH ADA KABAR ANGIN YANG MASUK KESAYA. KALAU KEMARIN PADA SAAT ANGGOTA DPRD PROVINSI NTB KUNKER KEJAKARTA, ADA TIGA ORANG DIDUGA OKNUM ANGGOTA DPRD PROVINSI NTB KECIDUK MEMAKAI NARKOBA, DAN DITEBUS 150 JUTA/ORANG. SAYANGNYA DIDUGA OKNUM ANGGOTA INI, DUA ORANG ITU DARI PARTAI BERASAL NASIONALIS RELIGIUS DAN SATU ORANG BERASAL NASIONALIS.
GAWAT MENTAL WAKIL RAKYAT KITA.

Sontak saja, pesan tersebut mendapat banyak tanggapan di WA Grup Pojok NTB. Pun demikian halnya saat pesan screnshoot tersebut menjadi pembahasan di grup WA grup Jurnalis dan Anggota DPRD NTB. Isu itu menjadi pembahasan hangat, namun tidak direspon oleh anggota DPRD NTB yang tergabung dalam grup.

Sampai berita ini diturunkan, Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaedah tidak mengeluarkan pernyataan apapun untuk memberikan klarifikasi.

Sementara itu, Mukmin, SH secara tegas mendesak kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk segera melakukan tes urine terbuka pada seluruh anggota DPRD NTB. “Jangan ada diskriminasi dan kesan istimewa, lantaran mereka anggota dewan”, tegas aktifis Anti Narkoba sekaligus Direktur Lembaga Studi Profesi Hukum (LSPH).

Justru para wakil rakyat, harus memberikan contoh terbaik pada masyarakat. Karena mereka ini digaji dari pajak rakyat, disertai sejumlah fasilitas yang luar biasa, ujar Mukmin SH.

Kami tengah berkordinasi, untuk menggelar aksi unjuk rasa terkait hal ini. Kasus dugaan pencokokan oknum wakil rakyat yang diduga memakai Narkoba, bakal menjadi kunci untuk menguak sederet skandal Amis yang terjadi digedung Udayana mendera DPRD NTB, papar Mukmin, SH pada media pusaranntb, dilansir dari pusaranntb.com, Selasa (11/10).

Penulis: Joni
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *