Sebagai Bentuk Kolaborasi, RSUD NTB Serahkan Bantuan untuk Rumah Singgah Nusantara Relawan Bumi Gora

Keterangan foto: Pegawai RSUD Provinsi NTB Saat Menyerahkan bantuan.
Mataram, Merdekantb.com–Kolaborasi antara RSUD Provinsi NTB dan Rumah Singgah Nusantara Relawan Bumi Gora sangat berdampak Positif bagi masyarakat NTB terkhusus untuk pasien yang datang dari luar kota, hal menarik perhatian RSUD Provinsi NTB untuk memberikan bantuan kepada Rumah Singgah Nusantara Relawan Bumi Gora.
Keberadaan Rumah Singgah bagi pasien yang berasal dari luar Kota dan membutuhkan perawatan khususnya di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB sangat dirasakan manfaatnya, salah satu Rumah Singgah yang beroperasi yaitu Rumah Singgah Nusantara Relawan Bumi Gora Indonesia yang terletak di Pagutan, ucap dr. Jack saat dikonfirmasi media ini, Senin (18/07).
Karena manfaat dari rumah singgah ini bagi pasien dan keluarga pasien yang membutuhkan sangat penting maka tadi pagi sebagai bentuk kolaborasi dan kepedulian Wakil Direktur Pelyanan dan Kepala Bagian Keuangan RSUD Provinsi NTB menyerahkan bantuan kepada Bapak Adv. Yuvensius Aban, SH. Sebagai koordinator Rumah Singgah Nusantara Relawan Bumi Gora.
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk Rumah Singgah Nusantara Relawan Bumi Gora, harapnya.
Akbar•

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *