Sah! Pelantikan Pengurus Bardam Nusa Koorwil NTB Periode 2022-2026

Keterangan Foto: Pelantikan Pengurus Bardam Nusa Korwil NTB Periode 2022-2026.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Pelantikan pengurusan Barisan Muda Nusantara Koorwil NTB Periode 2022-2026, telah sah dilaksanakan di Mataram Provinsi NTB.
Organisasi Bardam Nusa adalah organisasi persatuan kepemudaan dalam bingkai hubungan kekeluargaan. Hadirnya Bardam Nusa sebagai rumah bagi pemuda suku Mbojo yang ada di kabupaten, Provinsi, yang ada di Indonesia, dan bahkan di luar Negeri sekalipun. Guna untuk mempersatukan pemuda suku Mbojo untuk mengikat pada hubungan yang inheren.
Di momen Pelantikan pengurusan baru Bardam Nusa Koorwil NTB, Chairun Abdolah, S.H., C.L.A. ketua DPP BARDAM NUSA, menyampaikan, bahwa pemuda harus menjadi investor perubahan bagi bangsa ini. Menjadi harapan bagi perubahan untuk kedepannya, jelasnya.
Pemuda harus menciptakan aplikasi untuk meraup kesempatan untuk belajar bisnis. Sebab, ini adalah kesempatan emas bagi pemuda untuk merubah gaya hidup maupun bagi perubahan daerah, paparnya.
Sementara itu, Imam Budiman Indra Alam, sebagai Ketua Bardam Nusa Koorwil NTB yang baru di lantik. Bahwa organisasi Bardam Nusa ini tidak mengikat pada keinginan pemuda dalam pilihan karirnya. Baik berkarir sebagai politik, bisnis dll. Bardam Nusa selalu terbuka lebar bagi setiap pemuda untuk mau berjuang demi mimpi dan misi perusahaan, jelasnya.
Harapannya, semoga pelantikan pengurus baru Bardam Nusa Periode 2022-2026, akan menjadi organisasi kendaraan bagi kita semua untuk menuju kesuksesan dan sekaligus mengikat dalam sebuah hubungan keluarga, tuturnya.
Pelantikan tersebut, di hadiri oleh Chairun Abdolah, S.H., C.L.A. ketua DPP BARDAM NUSA, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB, Kepala BP3MI NTB, Organisasi Peguyuban, dan serta acara di indahkan Diskusi Publik.
Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *