RW Woha Raihan Juara 1 Lomba Gerak Jalan Desa Sumi

Keterangan Foto: Penerimaan Hadiah Juara Group Gerak Jalan RW Woha.

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Serba-serbi perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun masih berlanjut, kali ini gerak jalan tingkat RW se Desa Sumi menampilkan Ibu-ibu. Dalam lomba tersebut Ibu-ibu setiap RW berupaya keras menampilkan yang terbaik, agar bisa meraih juara.
Berbagai variasi ditunjukkan oleh group gerak jalan masing-masing RW, mulai dari kostum yang unik sampai pata variasi yang bikin mulut tak berhenti tertawa. Lomba gerak jalan tingkat RW yang dimana Ibu-ibu memberikan penampilan terbaiknya mendapat apresiasi dari Pemdes Sumi, Senin (22/08).
Kata Kepala Desa Sumi (Masrun M. Ali), Lomba gerak jalan Ibu-ibu tingkat RW tersebut untuk saja ajang memeriahkan HUT RI yang ke 77 Tahun. Namun, Lomba gerak jalan Ibu-ibu tersebut sekaligus ajang untuk mempersatukan masyarakat Desa Sumi dan mempererat tali persaudaraan antara warga, katanya.
Gerak jalan Ibu-ibu tersebut melibatkan banyak pihak termasuk karang taruna Desa Sumi sebagai pelopor kegiatan, tak kalah hebatnya lagi antusias masyarakat Desa Sumi yang menonton gerak jalan tersebut memadati sepanjang jalan Jendral Sudirman, bebernya.
Gerak jalan Ibu-ibu antar RW tersebut, Kampung Woha keluar sebagai juara 1. Selain itu juga Kepala Desa Sumi berharap kegiatan yang menyatukan dan mempererat hubungan tali silaturahmi seperti ini harus terus diadakan, agar masyarakat Desa Sumi hidup rukun dan penuh persaudaraan, harapnya.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *