HUT Kabupaten Sumbawa ke 64 Tahun, Ridwan Syah Raih Penghargaan Sebagai Komandan Lapangan MXGP SAMOTA Terbaik

Keterangan Foto: Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB (Ir. H. Ridwan Syah) saat Terima Penghargaan sebagai Komandan Lapangan MXGP SAMOTA Sumbawa oleh Bupati Sumbawa di HUT Kabupaten Sumbawa ke 64 Tahun. 

Sumbawa, merdekantb.com–Hari Ulang Tahun ke 64 Tahun Kabupaten Sumbawa, Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB (Ir. H. Ridwan Syah) menerima Penghargaan sebagai Komandan Lapangan MXGP SAMOTA Sumbawa tahun 2022, Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Sumbawa, Minggu (22/01).

Ir. H. Ridwan Syah atau yang akrab disapa Dae Iwan saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan masyarakat Sumbawa pada ucapara memperingati hari ulang Kabupaten Sumbawa melalui Bapak Bupati, ucapnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ir. H. Ridwan Syah sebagai kapasitasnya yakni sebagai Komandan Lapangan MXGP SAMOTA Sumbawa yang dinilai sukses, bukan saja sukses penyelenggaraan, tapi sukses dalam rangka promosi Sumbawa dan SAMOTA, katanya.

Ditambahkannya, Ir. Ridwan Syah mengatakan bahwa MXGP SAMOTA Sumbawa mendapatkan atensi dan telah mendorong keterlibatan ribuan UMKM di kabupaten Sumbawa, tuturnya.

Atas penghargaan ini, saya tentunya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya, tapi ini sesungguhnya penghargaan ini raih atas kerja kolaboratif, kerja banyak pihak, keberhasilan ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan Bapak Gubernur NTB, tanpa dukungan Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemda Sumbawa, para pelaku parawisata. Dan tentu antusiasme luar biasa dari masyarakat Sumbawa itu sendiri, bebernya.

Semua kita maklumin bahwa MXGP tahun 2022 sebagai MXGP seri ke 12 dari tahun 2022 dan juga menjadi MXGP terbaik di Dunia, tentu ini menjadi sebuah modal dan motivasi bagi kita untuk menyukseskan lagi MXGP tahun 2023 dan event event masa akan datang di NTB, pungkasnya.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *