Rapat Pengurus DPC Demokrta Kab. Bima, Hj.Misfalah: Partai Demokrat tetap solid dan kesepahaman Persepsi

Keterangan Foto: Rapat Pengurus DPC Demokrta Kabupaten Bima. 

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Bima gelar rapat koordinasi struktural DPC, di ruang rapat Sekretariat DPC PD kabupaten Bima. Rabu (14/12/2022)

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua DPC, Wakil Ketua, Sekretaris DPC dan Bendahara DPC PD Kabupaten Bima, Selain itu, hadir pula Kepala Bappilu DPC, Kepala BPOKK, Kepala Bidang Litbang, Kepala Bidang Bakomstra, Kepala Bidang BPJK, Badiklat, BPPM serta Bidang Hukum dan Pengamanan Partai.

Ketua DPC PD Kabupaten Hj.Misfalah, S.Pd dalam arahannya menyampaikan, bahwa jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, diharapkan seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat di Kabupaten Bima tetap solid, memiliki kesepahaman persepsi dalam upaya memenagkan partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.

Rapat kordinasi internal partai itu ditandai dengan hadirnya beberapa Fraksi Dan seluruh Bakal Calon Legislatif dari partai Demokrat kabupaten Bima untuk tahun 2024 mendatang. Dari hadirnya sejumlah Fraksi yang ada Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bima Hj. MISFALAH, S.Pd memberikan sejumlah masukan bahwa ” keberadaan fraksi merupakan bagian dari Tamengnya partai untuk memfasilitasi segala keperluan partai. Ujarnya.

Sambung Hj Misfalah, S.Pd “Fraksi Demokrat kabupaten Bima harus aktif turun ke lapangan untuk menjelaskan program-program partai kepada konstituen sebab dalam membesarkan nama partai bukan hanya pada segi kita mengumpulka suara saja namun bagaimana Partai Demokrat bisa menjadi Ikon di mata masyarakat pada umumnya.Terangnya.

Menurutnya “Partai Demokrat merupakan partai politik yang sangat menjunjung tinggi penegakan sistem, penegakan aturan main sehingga partai Demokrat dikenal sebagai partai yang memang aspiratif dan partai yang lebih mengedepankan kepentingan dan hajat hidup orang banyak

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua DPC membuka ruang diskusi jajaran pengurus, kaitan saran masukan dan pembahasan tugas pokok dan fungsi (Tufoksi) seluruh jajaran DPC.

Ketua DPC PD Hj. misfalah berharap bahwa semua jajaran kembali mempelajari dan memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Partai Demokrat, dan tugas pokok masing masing, mulai dari wakil ketua, sekretaris, bendahara, kepala badan dan bidang, agar tidak salah langkah dalam mengimplementasikan tugas dilapangan.

“Insyallah kita optimis, dengan kesolidan jajaran pengurus yang ada, mulai dari DPC, PAC dan Ranting, terus melakukan pembinaan kepada konstituen partai. Demokrat di Kabupaten Bima di 2024 mendatang, akan memperoleh hasil suara yang maksimal” tandasnya.

Menutup statementnya, Ketua DPC PD inzi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader yang hingga kini makin solid, bersama-sama memperjuangkan Visi dan Misi Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY, yang selalu konsisten untuk kesejahteraan rakyat.

Penulis: Anto
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *