Proyek SMAN 3 Wera Belum Dibayar oleh CV ke Pihak Ketiga, ini Penjelasan Kadis Dikbud NTB

Keterangan foto: Kadis Dikbud NTB (Dr. H. Aidy Furqan, S. Pd. M. Pd.).
Mataram, Merdekantb.com–Saat ini sekolah sudah dibuka sejak Juli lalu dan pembelajaran berjalan dengan baik. Sedangkan terkait permasalahan itu kami minta agar pihak CV segera menyelesaikannya masalah pembayaran itu, ucap Kepala Dinas Dikbud NTB (Dr. H. Aidy Furqan, S. Pd. M. Pd.) saat dikonfirmasi media ini, Selasa (02/08).
Kalau masalah pembayaran antara CV dan Pihak ketiga, Saya tidak paham atas kendalanya seperti apa, karena semua proses sesuai aturan, sudah dilakukan Dikbud dengan pihak CV tersebut, katanya.
Kami sudah menyelesaikan pembayaran, Dikbud NTB sudah selesaikan pembayaran itu pada akhir 2021 yang lalu, setelah  penyerahan hasil pekerjaan oleh CV itu.
“Proyek di SMAN 3 Wera itu bersumber dari DAK fisik 2021 melalui tender sesuai Juknis kementerian, saya tidak tahu soal pihak ke tiga itu”, tuturnya.
“Kami sudah memfasilitasi kedua pihak yaitu antara tukang dengan pihak CV untuk bertemu dan mencari jalan penyelesaian serta meminta agar sekolah tidak sampai di segel lagi supaya layanan pembelajaran di sekolah tersebut berjalan dengan baik”, harapnya.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *