HUKRIM  

Polsek Pagutan Gencarkan Himbauan Antisipasi Curanmor

Keterangan Foto: Polsek Pagutan Saat Gencarkan Himbauan Antisipasi Curanmor
Mataram, MerdekaNTB.Com–Polsek Pagutan Polresta Mataram gencar melakukan himbauan antisipasi pencurian sepeda motor (Curanmor) di pusat perbelanjaan, pusat keramaian dan Kos-Kosan. Senin, (22/08).
” Himbauan dengan memberikan edukasi dan pemasasangan stiker antisipasi kasus curanmor kepada masyarakat di beberapa tempat pusat keramaian, perbelanjaan dan Kos-Kosan sebagai upaya tindakan preventif, ujar Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH atas seijin Kapolresta Mataram.
” Untuk lokasi kos-kosan sekarang ini menyasar lingkungan Pepabri Pagesangan dan Gebang, Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram “
Kapolsek Pagutan didampingi PS. Kanit Provost Aiptu I Gede Darmadi dan Piket Unit Patroli Aipda Ida Bagus Putu Separtawan juga memberikan himbauan antisipasi pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian dengan kekerasan (Curas) kepada pemilik maupun anak-anak kost.
” Pemasangan stiker himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati, waspada dan selalu antisipasi adanya tindak pidana curanmor “
” Melalui pesan ini, diharapkan masyarakat menjadi polisi bagi diri sendiri dengan memarkirkan kendaraan, khususnya roda dua dengan kunci tambahan,” pungkas Kapolsek.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *