HUKRIM  

Polda NTB Berhasil Ringkus 13 Tersangka Kasus Narkoba, Kombes Artanto: Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama

Polda NTB saat Jumpa Pres Kasus Narkoba. 

Mataram, merdekantb.com– Jajaran Ditresnarkoba Polda NTB kembali mengungkap kasus tindak pidana Narkotika di Wilayah Kota Bima dan Kota Mataram.

Dalam terungkapnya bisnis barang haram tersebut, Ditresnarkoba Polda NTB menetapkan 13 tersangka, di mana Tiga (3) diantaranya wanita dan 10 laki-laki.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SiK MSi, menjelaskan, dari 13 tersangka ini terdapat pula dua orang residivis dengan kasus yang sama.

“Untuk TKP ada di dua lokasi yakni Bima Kota dan Kota Mataram, dengan total barang bukti 66,05 gram dan uang total Rp 21.906.000,” ungkap Kombes Pol Artanto dalam konferensi pers, 26/10/2022.

Sementara itu, Dirresnarkoba Polda NTB, Kombes Pol Deddy Supriadi SiK, MiK memaparkan bahwa sebelumnya, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat. Dari hasil penyelidikan kemudian penyidikan, akhirnya tim bergerak kemudian menangkap 13 tersangka tersebut.

Dari enam kasus ini semuanya berbeda. Belum ada keterkaitan antara satu TKP dengan TKP lainnya,” jelasnya.

Adapun para tersangka disangkakan melanggar Pasal 112 ayat 2, 114 ayat 2 dan 113 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *