HUKRIM  

Peringati HUT Kemerdekaan Ke-77 Polresta Mataram Laksanakan Senam Bersama

keterangan Foto: anggota Polresta Mataram saat melakukan Senam Bersama.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Polresta Mataram dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 melaksanakan senam bersama yang sudah menjadi program kegiatan mingguan dalam melakukan olahraga bersama bertempat di Gelanggang Olahraga Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Sabtu, (20/08)
Dalam olahraga bersama ini dipimpin oleh Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK dan diikuti para pejabat Utama Polresta Mataram dan seluruh personil.
“Olahraga bersama ini bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia dalam semangat perjuangan, menjaga kesehatan, kebugaran dan kekompakan personil serta untuk meningkatkan imunitas, ujar AKBP Syarif
Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, Setelah itu dilanjutkan dengan Senam dipandu oleh instruktur senam.
”Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” ujar Wakapolresta
AKBP Syarif juga menegaskan untuk kembali membangkitkan semangat perjuangan dalam bertugas serta menjaga kesehatan dan kebugaran, kekompakan personil, maka kita perlu mengadakan olahraga rutin setiap satu minggu sekali, tutup AKBP Syarif.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *