Penutupan Turnamen Lanta Cup 2022, Al Habir BJ99 Keluar Jadi Juara

Penutup Turnamen Lanta Cup, Al-Habir BJ99 Keluar sebagai juara I. 

Bima, merdekantb.com– Laga final turnamen sepak bola Lanta Cup tahun 2022, yang mempertemukan Al Habir BJ99 vs Sambar FC, di Gelora Bou Lanta (GBL), Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB. AL Habir BJ99 Keluar jadi jawara Open Lanta Cup tahun 2022.

Pada babak pertama di menit ke 5, Sambar FC, berhasil mencetak gol lebih awal. Berselat 3 menit AL Habir BJ99 mampu mengendalikan keadaan menjadi satu sama lewat gol hesbol di titik pinalti. Sekor imbang satu sama sampai babak pertama usai.

Kemudian dilanjutkan babak kedua, AL Habir BJ99 dan Sambar FC, sama-sama saling menjual serangan. Hingga berakhir babak kedua dan kemudian dilanjutkan adu pinalti. Dalam adul pinalti tersebut, Habir BJ99 keluar menjadi juara setelah mengalahkan Samabr FC dengan skor (4-3).

Dalam laga final tersebut sekaligus penutupan Turnamen Lanta Cup 2022, Pemda Bima yang mewakili, Taufik Rahman, mengungkapkan, sebelumnya Pemerintah Bima menyampaikan penghargaan dan aspirasi kepada pemerintah Kecamatan Lambu, aparat kepolisian, TNI, serta Panitia penyelenggara, sehingga pada puncaknya menyelesaikan turnamen ini berakhir dengan aman dan sukses. Mewakili Bupati Bima, tentunya dalam setiap peristiwa kita harus mengambil suatu hikmahnya. Begitupun dalam turnamen Lanta Cup ini, meskipun ada gejolak namun bukan berarti kita semua mundur atau berakhir permusuhan, Melainkan kita harus menunjukkan jiwa persaudaraan kita semua. Lewat open turnamen Lanta Cup ini, muduh-mudahan sepak bola Bima pada umumnya akan melahirkan pesepakbola yang mengharumkan nama baik Bima, tuturnya.

Acara di isi dengan, Laporan Ketua Panitia Lanta Cup 2022, Sambutan Bupati Bima/mewakili, pengerahan hadiah oleh Ketua ASKAB BIMA/ Mewakili, Ketua PSSI NTB/mewakili, serta Direktur PT Amira Sejahtera Indonesia.

Penulis: Akbar

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *