Pendiri “Sabua Ra’a” Ngopi Bareng Bule, Ternyata ini Bule Belanda Masuk Sawah itu

Keterangan foto: Pendiri “Sabua Ra’a” dan Bule Belanda.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Sempat viral Bule Belanda masuk sawah yang diposting dalam group Facebook Sabua Ra’a Ndai Mbojo beberapa hari yang lalu, ternyata Bule Belanda masuk sawah ini lahir di Desa Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.
Para netizen Sabua Ra’a Ndai Mbojo sempat mengirah bahwa pemilik akun Facebook bernama Sangaji Soki benaran Bule asal Negara Belanda, namun. Ternyata bukan, dia lahir dan besar di Desa Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, ucap Bang Imam Pendiri Sabua Ra’a Ndai Mbojo kepada media ini, Jum’at (12/08).
Lelaki yang memiliki kulit, rambut dan mata seperti bule pada umumnya berhasil menghipnotis para mata dan membuat penasaran para netizen Sabua Ra’a Ndai Mbojo, bayangkan saja postingan foto Bule Belanda masuk sawah itu mencapai 9.708 ribu kali dilihat dan postingan milik sangaji Soki itu menjadi trending topic di group Facebook Sabua Ra’a Ndai Mbojo, jelas Bang iman atau yang dengan Ncuhy Diha.
Saya salut dengan Sangaji Soki ini, dia luarbiasa bisa mensyukuri apa yang ada, dia tidak malu dengan keadaannya seperti itu, bahkan dia jadikan keadaannya itu untuk menunjukkan kelebihan di media sosial”, salutnya.
Sementara itu, Bule Belanda masuk sawah atau dengan nama lainnya Sangaji Soki mengatakan bahwa dia selalu bersyukur atas pemberian Allah SWT kepada dirinya, “saya tidak ingin membunuh masa depan saya gara-gara memiliki kulit seperti seorang bule, saya selalu mengatakan kediri saya, agar tetap semangat dan mensyukuri pemberian Allah SWT ini”, tuturnya.
“Saya percaya diri saja, saya tampil di media sosial ingin memotivasi teman-teman saya yang memiliki kulit seperti saya untuk bangkit kejar cita-citanya, bagi saya memiliki kulit bule seperti ini bukan penghalang bagi kita untuk tidak bisa bangkit dan meraih mimpi kita. Intinya buang jauh-jauh rasa minder itu”, katanya.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *