Pemuda Lokomotif Perubahan, Marga Harun Ajak Anak Muda untuk Terjun Ke Politik Praktis

Keterangan Foto: Marga Harun, SH. 

Mataram, MerdekaNTB.Com–Marga Harun sosok anak muda yang selalu memberikan dampak positif untuk para pemuda yang ada di NTB lebih khusus pemuda di kabupaten Dompu, bagaimana tidak, kepribadiannya yang selalu terbuka kepada semua kalangan menjadikan sosok Marga Harun sebagai sosok anak muda yang banjir puan.

Dalam Kesempatan ini, Marga Harun, S.H. mengutarakan pandangan untuk Pemuda sebagai lokomotif perubahan, ia mengatakan bahwa pemuda merupakan akselerator perubahan yang kehadirannya mampu memberikan kontribiusi positif serta konstruksi dalam mengawal pembagunan Bangsa,negara maupun di daerah, katanya.

Di tangan pemudalah masa depan Bangsa dan Negara maupun Daerah ditentukan seperti yang disampaikan oleh bung karno Beri aku 10 pemuda maka akan ku guncangan dunia dengan isi nya betapa pentingnya peran pemuda dalam sektor kehidupan bernegara, ucap Marga Harun, Bakal Calon DPRD Kabupaten Dompu Periode 2024-2029 kepada media ini, Jum’at (14/09).

Maka oleh karena itu pemuda harus punya kesadaran terhadap peran dan tanggung jawab dalam ruang lingkup kehidupan sosial yang massif termasuk politik, cetusnya.

Ditambahkannya, Marga Harun mengatakan bahwa Oleh karena itu terkait dengan perkembangan Pembagunan Dompu dibutuhkan ide atau gagasan serta narasi produktif serta konstruktif dalam pembagungan semua sektor yang ada di Kabupaten Dompu, tuturnya.

Saya sangat berharap ide ide dari pemuda khususnya pemuda Kabupaten Dompu itu mampu menjawab persoalan sosial kemasyarakatan yang ada hari ini, harapnya.

Mulai dari persoalan politik  sampai pada persoalan ekonomi ataupun budaya, pungkasnya.

Marga Harun kembali mempertegas statmennya, Maka dari itu pemuda harus mengambil jalan terjal masuk ke dalam ruang-ruang politik untuk mengisi jabatan publik termasuk kursi legislatif.

Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi musim politik oleh karena dari itu kita harus punya keberanian untuk terjun ke medan politik praktis, bebernya.

Karena menurut saya itulah satu-satunya solusi yang paling solutif kita memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah kita yaitu Kabupaten dompu yang sama-sama kita cintai ini.

Sudah saatnya Pemuda mengambil alih posisi strategis baik itu di legislatif maupun eksekutif, karena sebentar lagi kita akan diperhadapkan oleh pemilu serentak. Ini adalah momentum untuk Pemuda untuk menjadi pelopor perubahan, memberikan pencerahan dan kesadaran kepada masyarakat untuk menciptakan demokrasi yang sehat, damai dan tentunya menciptakan pemimpin pemimpin muda di kursi legislatif.

Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *