Pemprov NTB Ambil Enaknya saja, Hak Media Diabaikan

Foto: Ilustrasi.
Mataram, Merdekantb.comPeran Media dalam melakukan sosialisasi dan publikasikan program-program Pemerintah Provinsi NTB sangat penting, namun Media yang mitra dengan pemerintah Provinsi NTB haknya selalu diabaikan, ucap Adi Alfaisal Wartawan kabaroposisiNTB.Com, Selasa (12/07).
Sudah berbulan-bulan bahkan sudah masuk satu tahun lebih hak media belum juga dibayarkan dengan alasan anggaran di rekofusing karena dampak Covid-19, ungkap Adi sapaan akrabnya.
Gubernur NTB dalam kegiatan apapun selalu menyampaikan apresiasi kepada teman-teman wartawan atas perannya dalam membantu sosialisasikan dan publikasikan program-program Pemprov NTB. Namun, Gubernur NTB lupa akan hak media, katanya.
“Janganlah kita di jadikan korban dengan alasan anggaran di rekofusing, kita selama ini memahami keadaan keuangan pemprov NTB, namun jangan segitunya juga”, kesalnya.
“Kalau seperti ini terus pemprov NTB dalam membangun mitra dengan teman-teman wartawan, berarti pemprov hanya ingin enaknya saja, lalu hak media diabaikan”, jelasnya.
” Kalau begini terus, lebih baik kita cabut aja kerjasama di kominfotik NTB, pemprov NTB hanya ingin pahami saja, tanpa memikirkan nasib kita wartawan”, pungkasnya.
Ditambahkannya, Adi Alfaisal wartawan KabaroposisiNTB.Com menegaskan pemerintah provinsi NTB dalam hal Gubernur NTB jangan melontarkan rasa apresiasi kepada peran media kalau hak media tidak pernah dipenuhi. Iapun, menegaskan Pemprov NTB jangan hanya mau enaknya saja lalu mengabaikan hak wartawan, cetusnya.
Sementara itu, Pihak Pemprov NTB belum bisa dikonfirmasi sampai berita ini dinaikan.

Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *