Pemdes Gelar Rapat pembentukan panitia MTQ Tingkat Desa Sumi TA. 2023

Keterangan Foto: Pemdes Sumi saat Gelar Rapat pembentukan panitia MTQ Tingkat Desa Sumi TA. 2023.

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Sebagai program tahunan Pemerintah Desa Sumi Gelar Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Desa Sumi TA. 2023. Dalam rapat tersebut ikut hadir Kepala Desa Sumi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, BPD. Pendamping lokal Desa, Bhabinkamtibmas. Karang taruna. Pokdarwis.

Antusias masyarakat Desa Sumi menyambut program tahunan MTQ Tingkat Desa Sumi, yang dimana Pemerintah Desa Sumi menganggarkan sebesar Rp. 33.000.000 Tahun Anggaran 2023, ungkap Sekdes Sumi (Askardin, S. Pd.)

Kata Kepala Desa Sumi melalui Sekdes (Askardin, S. Pd.) mengatakan bahwa kegiatan MTQ ini adalah program tahunan yang dimana tujuannya untuk meningkatkan nilai nilai Islam dan menyongsong bibit bibit Regenerasi yang memiliki bakat untuk di kembangkan, katanya.

“Melalui kegiatan MTQ ini kita bisa menyongsong bibit bibit di Desa Sumi untuk ajang yang lebih besar lagi, baik itu ditingkat nasional lebih lebih tingkat internasional”, tuturnya.

Insya Allah, Bulan Maret ini kita akan adakan MTQ Desa Sumi tahun Anggaran 2023, mari kita kawal dan sukseskan bersama sama kegiatan ini, ucapnya.

Ditambahkannya, Alhamdulillah dalam rapat pembentukan Panitia MTQ Desa Sumi ini Abdillah terpilih sebagai ketua panitia MTQ Desa Sumi tahun anggaran 2023, bebernya.

Selain itu, Sekdes Sumi membeberkan bahwa pemuda dan masyarakat Desa Sumi memiliki semangat yang besar untuk membenahi dan memajukan Desa Sumi kedepan.

Pewarta: Davi
Editor: M. Shopian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *