Pelayanan RSUD Provinsi NTB Dipuji Keluarga Pasien

Keterangan Foto: Gerbang Utama RSUD Provinsi NTB. 

Mataram, merdekantb.com–Rumah sakit umum daerah (RSUD) Provinsi NTB terus berbenah, terlihat jelas dari berbagai pembangunan yang luar biasa megah menjadi bukti bahwa RSUD Provinsi NTB selalu bisa diandalkan dalam urusan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat NTB.

Salah satu pasien dari Bima yang datang berobat di RSUD Provinsi melalui keluarganya memberikan apresiasi atas pelayanan RSUD Provinsi NTB yang super full untuk para pasien yang berobat di RSUD Provinsi NTB, kata M. Sopian saat diwawancarai oleh media ini, Selasa (22/02).

Saya sebagai keluarga pasien merasa terharu dan bangga dengan pelayanan kesehatan di RSUD Provinsi NTB ini, kami merasa puas atas pelayanan yang super full seperti ini, ucapnya.

Kami dilayani dengan sepenuh hati oleh tenaga kesehatan disini, bebernya.

“Semoga kedepan, RSUD Provinsi NTB terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat NTB yang datang berobat disini”, harapnya.

Ditambahkannya, M. Sopian mengatakan bahwa pelayanan tenaga medis di RSUD luar biasa bagus dan super full, bagaimana tidak, keluarga hanya setengah hari berada di ruangan IGD langsung di pindahkan keruangan rawat inap, katanya.

Pewarta: Adi

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *