Pelantikan Pengurus DPW-DPD Garda Pemuda Nasdem NTB, Komitmen Menangkan Anis Baswedan

Keterangan Foto: Pelantikan Pengurus DPW-DPD Garda Pemuda Nasdem NTB di Hotel Lombok Raya. 

Mataram, merdekantb.com– Pelantikan Pengurus DPW-DPD Garda Pemuda Nasdem Se-kabupaten dan Kota di NTB, kibarkan restorasi Partai Nasdem kearah kemajuan.

Pelantikan DPW-DPD pemuda Nasdem dan rapat kordinasi wilayah (KORWIL) DPW garda pemuda Nasdem Nusa Tenggara Barat, di Hotel Lombok Raya, Mataram berjalan dengan lancar. Pelantikan pimpinan garda muda mulai dari Mataram, Lombok timur, Lombok barat, Lombok Tengah, Lombok Utara, Sumbawa, Dompu, Kota Bima sampai Kabupaten Bima, berkomitmen menjadi garda terdepan untuk memajukan Partai Nasdem ke level lebih tinggi dan siap, taat perintah partai untuk menangkan Anis Baswedan sebagai Presiden 2024 nanti, 05/11/2022.

Arif Rahman Fajar, sebagai Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi NTB, menyampaikan dalam sambutannya, kami sebagai Garda Pemuda Nasdem akan siap menjadi garda terdepan mengawal kebijakan Nasdem. Tentunya, sebagai generasi masa depan akan tetap selalu setia mengabdi untuk Nasdem, jelasnya.

Lanjutnya, sementara ini sudah mau masuk momen politik. Maka segala harapan bagaimana semua kader Nasdem tetap menjaga kekompakan demi kemajuan partai kedepan. Sesuai instruksi dari pimpinan pusat partai Nasdem saatnya kita bertarung untuk memenangkan Anis Baswedan sebagai Presiden 2024-2029, tuturnya.

Penulis: Akbar
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *