Peduli Sesama, Sat Polairud Polres Sumbawa Bagikan Sembako Untuk Nelayan

Keterangan Foto: Sat Polairud Polres Sumbawa saat Bagikan Sembako Untuk Nelayan. 

 

Sumbawa Besar, MerdekaNTB.Com–Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tentu sangat dirasakan oleh masyarakat pasalnya kebutuhan yang lain pun ikut mengalami kenaikan.

Menyikapi penyesuaisan harga BBM tersebut, Personel Sat Polairud Polres Sumbawa memberikan bantuan sembako kepada nelayan yang berada di Dusun Bangsal Desa Labuhan Alas Kecamatan Alas, Selasa (13/09/22) pagi.

Kasat Polairud Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius bersama personelnya mendatangi Desa Padasuka guna bertemu dan memberikan bantuan sembako berupa berasa dan mie instan kepada warga nelayan yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Sat Polairud Polres Sumbawa kepada warga nelayan dan masyarakat kurang mampu terlebih berdampak pada ekonominya akibat kenaikan harga BBM” tutur Kasat Polairud dalam keterangan tertulisnya.

Ditemui di lokasi berbeda Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., menjelaskan bahwa bantuan ini tidak hanya disalurkan oleh Polsek Labuhan Badas saja namun juga dilakukan oleh seluruh Polsek “Seluruh Polsek Jajaran Polres Sumbawa malaksanakan hal yang sama, dibantu oleh bhabinkamtibmas untuk mendatakan siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan sembako ini.” terang nya.

Ia juga menuturkan bahwa Polres Sumbawa akan memberikan total 1 Ton beras untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa. Kegiatan baksos tersebut akan terus berjalan secara berkala untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *