Pawai Budaya di Lambu, MIN 2 Bima Berhasil Menjadi Pusat Perhatian Masyarakat Sepanjang Jalan

Keterangan foto: Kepala dan Guru MIN 2 Bima saat Memeriahkan Pawai Budaya di Kecamatan Lambu.

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Pawai budaya tingkat Kecematan lambu mewarnai sepanjang jalan Jendral Sudirman, antusias masyarakat Kecematan lambu turun ikut serta dalam memeriahkan pawai budaya untuk menyambut beberapa hari lagi kemerdekaan rebuplik Indonesia ke-77 tahun.
Kata Kepala MIN 2 Bima (Juraidin, S. Pdi.) dalam pawai budaya ini di ikuti ebanyak 157 peserta dari berbagai kalangan dan profesi wilayah lambu ikut memeriahkan pawai budaya yang di mulai dari SMKN 1 Bima dan pawai budaya tersebut Camat Lambu (Drs.M.Sidik) Lepas peserta pawai budaya didampingi oleh sejumlah pejabat lingkup Kecamatan Lambu setempat dan berakhir dilapangan Temba Romba Desa Rato, kata Kepala MIN 2 Bima (Juraidin, S. Pdi.) kepada media ini, Minggu (14/08).
“Setelah sekian lama dilanda wabah Coviid-19, akhirnya masyarakat Kecamatan Lambu bisa memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77″, ucapnya.
Ditambahkannya, Kepala MIN 2 Bima (Juraidin, S. Pdi.) mengatakan bahwa dengan kerja sama yang baik, aktifitas pembangunan dapat berjalan baik, aman dan lancar dan tentunya bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lambu terutama disektor pendidikan, cetusnya.
Kegiatan Pawai Budaya Tingkat Kecamatan Lambu…MIN 2 Mengambil bagian.Disepanjang jalan menjadi perhatian serius oleh masyarakat dengan yel….Siapa kita….MIN 2 Bima….MIN 2 Bima….Pasti Bisa….MIN 2 Bima…Hebat bermartabat.
Semoga kegiatan Pawai budaya ini tetap menjaga, merawat keberagaman dan cinta tanah air, harap Kepala Sekolah yang penuh karismatik ini.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *