Pastikan Kesiapan Peresmian Huntap oleh Presiden, Gubernur NTB dan Menteri PUPR Tinjau Lokasi

 Gubernur NTB dan Menteri PUPR Tinjau Lokasi Hunian Tetap Desa Tambe. 

Bima, merdekantb.com–Untuk memastikan kelancaran dalam peresmian hunian tetap (Huntap) bagi masyarakat terdampak bencana banjir di kecamatan Bolo Kabupaten Bima tahun 2021 yang lalu, oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, meninjau langsung lokasi.

“Bersama Pak Menteri PUPR dan Ibu Bupati Bima mengunjungi Huntap yg akan di resmikan besok di Bolo,”kata Gubernur NTB, Rabu malam (28/12/2022) di desa Tambe kecamatan Bolo.

Masyarakat begitu antusias dan senang menyambut Gubernur, Menteri PUPR dan Bupati Bima, yang melihat langsung kesiapan untuk agenda peresmian Huntap.

“Hunian ini dibangun untuk masyarakat yang terdampak banjir tahun 2021. Masyarakat riang gembira pindah ke lokasi yang sangat nyaman ini,” ujar Bang Zul.

Pada kesematan tersebut, Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini, mengingatkan kepala daerah, untuk memanfaatkan momentum setiap ada kunjungan pejabat pusat atau menteri ke daerah.

“Para kepala Daerah memang harus jeli dalam menggakselerasi pembangunan di daerah kita, dan tak melulu bersandar pada APBD kita,”pesan Gubernur.

Tampak, usai meninjau Huntap, Gubernur NTB , bersama Presiden Jokowi, Ketua MK, Mensesneg, Menteri PUPR serta Bupati dan Wabup Bima, bertemu dan berdiskusi dikediaman rumah dinas ketua MK.

Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *