Pacuan Kuda di Pantai Papa Kec. Lambu, Efendi Kusnandar Jadi Sponsor Utama

Keterangan Foto: Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia (Efendi Kusnandar, S. IP.) saat foto bersama dengan panitia pelaksana Pacuan Kuda Pantai Papa. 

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Pembukaan Latihan Teratur Lintasan Pasir Pacuan Kuda Pantai berlangsung meriah, Kehadiran Direktur Utama PT. Amira Sejahtera (Efendi Kusnandar, S. Ip.) disambut hangat oleh panitia pelaksana dan seluruh para penonton pacuan.

Kehadiran Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia yang juga Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar, S. Ip.) menjadi pusat perhatian para penonton pacuan kuda pantai papa, ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Efendi Kusnandar sebagai sponsor utama mendapat pujian dari panitia pelaksana, karena telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam pacuan kuda pantai papa ini, ucap Azwar Anas Ketua Panitia Pelaksana Latihan Teratur Lintasan pacuan kuda pantai papa, Sabtu (28/01).

Menjadi sponsor utama, nama Efendi Kusnandar terus digelorakan oleh komentator pacuan kuda, para penonton pacuan kuda pantai papa yang sangat meriah dan juga menjadikan sosok Efendi Kusnandar sebagai pusat perhatian, karena terus disebut oleh komentator pacuan kuda pantai papa sebagai bakal calon Bupati Bima, bebernya.

Kami panitia pelaksana Latihan Teratur Lintasan Pasir Pacuan Kuda Pantai Papa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Efendi Kusnandar yang telah berkontribusi sebagai sponsor utama dalam event pacuan kuda pantai papa ini, ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia (Efendi Kusnandar, S. Ip.) dalam sambutan menyampaikan rasa bangga atas semangat panitia pelaksana latihan teratur lintasan Pasir pacuan kuda yang telah bekerja keras dalam mewujudkan event yang luar biasa ini. Menurutnya, partisipasi dan semangat masyarakat adalah salah satu kunci untuk menyukseskan event pacuan kuda pantai papa, sambutnya.

Kata Efendi Kusnandar, Kecamatan Lambu memiliki wilayah yang bagus untuk di kelola, salah satu event pacuan kuda seperti ini, katanya.

Kita harus membuat event pacuan kuda yang lebih besar lagi, bahkan level internasional, karena potensi pantai papa ini sangat bagus dipromosikan untuk event pacuan kuda go internasional, tuturnya.

Pokoknya kita bikin bagus event event seperti ini, kita manfaatkan potensi wilayah kita ini semaksimal mungkin.

Pewarta: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *