Oknum Polisi Coret-Coret Dinding dan Mobil Korlantas Polres Luwu, Tulisannya Mengejutkan

Keterangan Foto: Dinding dan Mobil Korlantas Polres Luwu yang Dicoret-coret. 

Sulawesi, merdekantb.com–Adanya Oknum Polres Luwu dengan mencoret-coret dinding Mapolres mengunakan Piloks diamankan. Aksi ini dilakukan oleh Aipda dengan inisial H yang diduga mengalami Gangguan Mental (Depresi). 

Berdasarkan informasi bahwa didapat media ini, sekitar pukul 11.00 wita, seorang oknum Polres Luwu berpangkat Aipda dengan inisial H masuk ke Mako Polres Luwu  mengendarai sepeda motor dengan membawa 2 (dua) buah Piloks warna merah dan hitam, kemudian mem-pilox bangunan Polres Luwu pada beberapa bagian dinding. 

Kapolres Luwu  AKBP Arisandi, SH, S.I.K, M.Si membenarkan peristiwa itu terjadi, pada Sabtu (15/10/22).

“Ia mengatakan bahwa oknum anggota tersebut sudah kita amankan dan periksa,” tambah Arisandi. 

Lanjut Kapolres, Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Sipropam Polres terduga pelaku mengakui mencoret dinding kantor Polres Luwu dengan tulisan “SARANG KORUPSI DAN PUNGLI” menggunakan piloxs warna Merah dan Hitam pada beberapa lokasi dinding Polres Luwu serta”, terangnya.

Arisandi melanjutkan bahwa pada tanggal 21 September 2022 kami sudah pernah bersurat kepada Direktur RSUD Batara Guru Belopa tentang permintaan Rekam Medis atas nama anggota tersebut dan pada Tanggal 27 September 2022, kami menerima surat Hasil rekam medis dari Dokter Ahli Jiwa an. dr. Alviah Haeruddin, M.Kes. Sp. Kj.  dengan diagnosa Psikotik akut.

“Berdasarkan keterangan Dokter Ahli Jiwa diterangkan bahwa Aipda H pernah di rawat di rumah sakit Umum Batara Guru Belopa selama kurang lebih 1 minggu, dan secara intensif selama 2 (dua) bulan dari bulan maret hingga April 2021. Saat ini yang bersangkutan akan diobservasi kembali terkait perkembangan kondisi kejiwaannya pada salah satu rumah sakit di Makassar.” Ujar AKBP Arisandi. 

Arisandi menambahkan bahwa bagian dinding yang telah dicoret-coret oleh Aipda H telah dibersihkan dan dicat kembali demi kenyamanan masyarakat yang dilayani di Polres Luwu. terang dilansir dari Kabaroposisintb.

Penulis: Sulaiman
Editor Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *