NTB Tandatangani MoU PKS dengan Provinsi JATIM

Keterangan Foto: Gubernur NTB saat Tandatangani MoU PKS dengan Provinsi JATIM. 

Mataram, merdekantb.com–Provinsi Nusa Tenggara Barat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Provinsi Jawa Timur dalam rangka Misi Dagang dan Investasi yang bertajuk “Meningkatkan Jejaring Konektivitas Antara Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi NTB” yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Senin (28/02).

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah hadir dan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTB.

“Mempertemukan komunitas bisnis selalu menghasilkan buah yang manis untuk ekonomi kedua Provinsi yang kita cintai, Kami akan membantu semaksimal mungkin untuk rekan – rekan yang hadir untuk investasi di NTB,” tutur Bang Zul.

Bang Zul sapaan akrabnya mengajak Jatim untuk saling berbagi ilmu untuk mengajari NTB untuk mengolah, menambah nilai dan meningkatkan kapasitas.

“Kita punya kekayaan dalam komoditas tradisional, ajar kami untuk mengolah, menambah nilai dan meningkatkan kapasitas, sehingga para pengusaha NTB akan maju dan pengusaha jatim akan lebih besar dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Sebanyak 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur – Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur – Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Barat , Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur – Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur – Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi NTB, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jatim – Badan Kepegawaian Daerah Prov. Nusa Tenggara Barat.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur – Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Timur – Biro Organisasi Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pewarta: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *