Momen 17 Agustus, Kepala SMK IT ULIL ALBAB dan kepala SMKN 1 Lambu Raih Penghargaan dari Camat Lambu

Keterangan Foto: Kepala SMK IT ULIL ALBAB dan kepala SMKN 1 Lambu Saat Menerima Penghargaan dari Camat Lambu

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Tepat di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 Tahun, Kepala SMK IT ULIL ALBAB dan kepala SMK n 1 lambu mendapat penghargaan dari Camat Lambu sebagai sekolah Pusat keunggulan (PK) . Penghargaan diberikan melalui Camat Lambu sebagai ucapan terimakasih dan rasa bangganya kepala SMK IT ulil. Albab dan SMK n 1 lambu yang telah mengharumkan nama Kecamatan Lambu di kanca Nasional, ucap Camat Lambu (Drs. M. Sidik), Rabu (17/08).
Kata Camat Lambu (Drs. M. Sidik) Penghargaan khusus untuk SMK IT ULIL ALBAB sekolah pusat keunggulan (PK) pada sektor pertanian dan smk n 1 lambu sekolah pusat keunggulan (PK) pada sektor kemaritiman, katanya.
“Penghargaan ini saya berikan sebagai bentuk rasa syukur dan bangga saya sebagai camat lambu karena kedua sekolah yang berada di lambu mendapat kan kepercayaan dari pemerintah pusat menjadi sekolah pusat keunggulan”, bebernya.

Sementara itu, Kepala SMK ULIL ALBAB (Jamaluddin, S. Pdi.), mengatakan bahwa sangat berterima kasih dan terharu atas penghargaan yang di berikan oleh Camat lambu, tutur Kepala sekolah yang karismatik dan energi ini.
“saya atas nama pribadi dan SMK IT ULIL ALBAB akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus membanggakan nama Kecamatan Lambu dan akan berkerja keras semaksimal mungkin terus mengharumkan nama Kecamatan Lambu kedepannya”, pungkasnya.
Ditambahkannya, Kepala SMK IT ULIL ALBAB (Jamaluddin, S. Pdi.) juga berharap anak didiknya di SMK IT ULIL ALBAB terus semangat dalam menekuni proses belajar dan menjadi regenerasi yang selalu mengharumkan nama SMK IT ULIL ALBAB dan tentunya juga mengharumkan nama Kecamatan Lambu, harapnya.
Terpisah, Kepala SMKN 1 Lambu ( Kusherman S. Pd.) yang dikonfirmasi wartawan merdekantb.com mengatakan penghargaan yang sangat luar biasa yang dimana penghargaan sekaligus kado terindah untuk SMKN 1 Lambu di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, ucapnya.
Rasa haru dan terimakasih kepada Camat Lambu yang telah menganugrahi SMKN 1 Lambu sebagai sekolah Pusat Keunggulan (PK) menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMKN 1 Lambu, katanya.
Saya secara pribadi dan atas nama SMK 1 Lambu akan terus bekerja keras untuk menjadikan SMKN 1 Lambu sebagai sekolah yang penuh dengan prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Lambu kanca nasional maupun internasional, pungkasnya.
Penghargaan ini adalah buah manis dari kerja keras Guru-Guru dan murid-murid SMK 1 Lambu yang selalu memiliki semangat yang tinggi untuk terus memberikan yang terbaik untuk SMKN 1 Lambu, cetusnya.
Tak lupa pula saya ucapkan kepala seluruh wali murid yang telah mempercayai SMK 1 Lambu sebagai wadah pendidikan untuk menitip karier di SMKN 1 Lambu, ucapnya.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *