Milad ke 42 Tahun, Rektor Beberkan Capaian UMMAT dan Serahkan Bantuan untuk Pelaku Usaha

Mataram, Merdekantb.com,  Hari Ulang Tahun Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) yang ke 42 tahun diselenggarakan di aula UMMAT berlangsung meriah.
Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Dr. Arsyad Abd Gani, M. Pd.) merasa bersyukur atas nikmat dan capaian UMMAT di usia ke 42 Tahun ini, dalam hal Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram menjelaskan bahwa usia yang ke 42 tahun ini capaian sangat signifikan yang dimana Universitas Muhammadiyah Mataram banyak sekali mendapatkan kouta beasiswa, penambahan dua jurusan pascasarjana, dan sembilan program studi untuk Strata Satu, ungkap Rektor UMMAT saat diwawancarai awak media usai kegiatan Milad, Kamis (07/07).
Dikatakannya, Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram mengatakan acara Milad ke 42 Tahun ini dirangkaikan dengan Milad Muhammadiyah yang ke 113 Tahun dan juga menyantuni anak yatim, menyerahkan bantuan grobak untuk pelaku dan menyerahkan sejumlah sembako kepada warga yang tidak mampu, katanya.
Selain itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Dr. Arsyad Abd Gani, M. Pd.) juga mengatakan bahwa rangkaian acara Milad Universitas Muhammadiyah Mataram kali ini, Universitas Muhammadiyah Mataram menyerahkan juga sejumlah hadiah untuk Fakultas yang berprestasi dan kepada sejumlah mahasiswa yang berprestasi dengan beberapa Katagori, pungkasnya.
Ditambahkannya, Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Dr. Arsyad Abd Gani, M. Pd.) berharap Universitas Muhammadiyah Mataram terus berbenah dan tentunya semakin maju dan menjadi PTS unggul, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *