Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi, Kapolres Bima Kota Serahkan Sembako ke Warga yang Rumahnya Hanyut

Keterangan Foto: Kapolres Bima Kota Serahkan Paket Sembako ke Warga yang Rumahnya Hanyut. 

Kota Bima, merdekantb.com–Sebagai wujud rasa peduli dan empati ditunjukan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Nasib yang dialami korban banjir Pesa Wawo, hingga rumahnya Hanyut, menjadi sisi simpati yang di tunjukan Kapolres Bima Kota.

Bentuknya, Kamis (9/3) siang ini, Kapolres Bima Kota, berkunjung ke Desa Pesa Wawo, guna menemui dan berbagi bantuan pada Sukrin, selaku korban yang mengalami rumahnya hanyut akibat diterjang banjir bandang, Minggu pekan kemarin.

Didampingi Kasat Binmas AKP Sulaiman, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, saat tiba di lokasi dampak banjir, diterima langsung korban banjir Sukrin, Kepala Desa Pesa Taufik, Camat Wawo dan Kapolsek Wawo Iptu H Rusdin serta personil Polsek Wawo dan bhabinsa setempat.

Tiba di lokasi, Kapolres Bima Kota langsung meninjau lokasi dampak banjir hingga melihat langsung posisi rumah yang hanyut terbawa banjir.

Pada korban yang rumahnya terbawa banjir, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, menasehati agar tetap tabah dan tawakal, atas musibah yang menimpa.

“Ini takdir yang telah diatur, tetap sabar dan tetap bersemangat. Jadikan musibah ini sebagai cobaan dari yang kuasa,”ucap Kapolres Bima Kota.

Pada momen itu, AKBP Rohadi menyerahkan bantuan paket sembako, diantaranya, beras, mie instan, gula, air mineral dan sejumlah sembako lainnya.

Atas peduli dan sumbangsih yang ditunjukkan Polres Bima Kota, Kades Pesa Wawo, mengapresiasi dan berterima kasih serta rasa bangga atas peduli yang ditunjukkan.

“Terimakasih pada Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi atas rasa empati dan pedulinya pada warga kami. Kami bangga memiliki Kapolres yang begitu peduli,”ucapnya.

Pewarta: Putri
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *