Masyarakat Desa Lanta Persembahkan Maha Karya Terbaik di HUT RI yang ke 77  Tahun

Sumber Foto: Akun Facebook Cassanova Unetid.

Kabupaten Bima, MerdekaNTB.Com–Momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia pada umumnya, berbagai pertunjukan dan Lomba selalu disajikan oleh rakyat Indonesia, mulai dari anak kecil hingga orang tua yang ikut merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
Kali ini, diusia yang ke 77 Tahun, masyarakat Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat memberikan karya terbaik sebagai persembahan dan pengabdian untuk Republik Indonesia di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini.
Dikutip dari akun resmi Cassanova Unetid mengatakan dalam status Facebook “Merdeka versi kami adalah, merdeka dari keegoisan, kesombongan, menyatu dan berbaur dalam sebuah kebersamaan dan perbedaan, demi terciptanya sebuah maha karya (Gelora Bou Lanta) yang menjadi mimpi bersama”, tulisnya di akun resmi Cassanova Unetid.
“Cc Pak ketua Panitia Liga 3 yang luar biasa Jik Rulah Pak Kades ganteng kami Bang Tayeb dan ayah kami semua Sarifudin Lanta yang setiap saat selalu ada, dan semua panitia dan warga Lanta yang gak bisa dsebut satu persatu. Kalian semua Luar Biasa”.
Kompetisi Liga 3 sudah didepan mata, saksikan laga club-club raksasa dari Bima, Dompu dan Sumbawa.
KICK OFF TGL 28 AGUSTUS 2022
LAPANGAN GELORA BOU LANTA
Desa Lanta, Kec Lambu, Bima NTB.
Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *