Maraknya Panah Misterius, IMBI Mataram: Kapolri Segera Copot Kapolda NTB

Keterangan foto: Ketua IMBI Mataram dan Korban Panah Misterius di Bima.
Mataram, merdekantb.com– maraknya panah misterius di Kabupaten Bima Provinsi NTB akhir-akhir ini menggemparkan di kalangan Masyarakat. Ketua Ikatan Mahasiswa Bima Mataram, Irawan, sangat menyayangkan kinerja kepolisian dalam menindaklanjuti akar problem tersebut.
Setelah selat dua hari terjadinya panah misterius di kabupaten Bima, kini terjadi lagi karbon pemanah misterius di Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, pada tanggal 21 Juli 2022 kemarin. Hal ini, membuat Ketua Ikatan Mahasiswa Bima Mataram angkat bicara.
Irwan, selaku Ketua IMBI Mataram, sangat menyayangkan kinerja kepolisian di NTB ini selalu menganggap sepele terhadap kasus pemanah misterius, jelasnya.
Saya masih ingat waktu tahun 2021 bahwa Kapolda NTB akan perioritaskan kasus pemanah misterius, namun pada kenyataannya tidak. Disini kita bisa melihat bahwa Kapolda NTB tidak ada ketegasan sama sekali dan menjalankan tugas dan fungsi sebagai tanggung jawab untuk menertibkan keamanan di NTB lebih khususnya di Kabupaten Bima, Kota dan Dompu.
Kami dari segenap Mahasiswa Bima yang ada di Mataram, akan melakukan bersurat terhadap Mabes Polri untuk segera mencopot Kapolda NTB karena dinilai tidak becus mengurus kenyamanan dan keamanan Masyarakat NTB.
Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *