Malam Penutup Festival Seni dan Budaya, Efendi Kusnandar Serahkan Hadiah untuk Para Juara

Keterangan Foto: Efendi Kusnandar, S. Ip. Usai penyerahan Hadiah.

Mataram, MerdekaNTB.Com–Malam penutupan Festival Seni dan Budaya Se NTB berlangsung meriah, antusias penonton memadati panggung festival.
Festival Seni dan Budaya se NTB yang menyatukan Budaya sasak, Samawa dan Mbojo yang Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat menjadi alat persatuan masyarakat Nusa Tenggara Barat, sejumlah tokoh-tokoh hadir memeriahkan malam penutupan Festival Seni dan Budaya. Menariknya Tokoh Muda inspiratif (Efendi Kusnandar, S.Ip.) tidak pernah absen hadir dari hari pertama hingga malam penutupan Festival Seni dan Budaya yang digelar di Tanam Budaya Provinsi Nusa Tenggara.
Tokoh Muda Inspiratif (Efendi Kusnandar, S.Ip.) bagi kaum muda menjadi magnet penggerak bagi panitia pelaksana untuk menyukseskan kegiatan tersebut, bagai tidak ditengah kesibukannya sebagai politisi dan pengusaha Muma Efendi Kusnandar tetap menyempatkan diri hadir di kegiatan Festival Seni dan Budaya Se NTB tersebut, ucap Adi Ketua KOSO NTB saat diwawancarai oleh awak media, Jum’at (09/09).
Ketua Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat (Adi) mengatakan bahwa Muma Efendi Kusnandar selalu menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Festival Seni dan Budaya yang kami adakan, Muma Efendi Kusnandar juga bukan hanya sekadar hadir. Namun, Muma Efendi Kusnandar menjadi aikon sorotan, karena Muma Efendi Kusnandar selalu membagikan hadiah kepada penonton, bebernya.
“Muma Efendi Kusnandar sangat luar biasa bagi kami, beliau tokoh muda inspiratif bagi kami, bayangkan saja dengan kesibukannya, beliau tetap menyempatkan diri untuk hadir diacara kami. Hal itu yang membuat kami bangga sama beliau”, terangnya.
“Hebatnya Muma Efendi Kusnandar, beliau selalu memberikan kejutan untuk menarik banyak orang untuk menonton acara kami dengan beliau mengadakan pertanyaan kepada penonton lalu memberikan hadiah berupa uang dan tiket gratis konser slank”, pujinya.
“Kami sangat berterimakasih kepada Muma Efendi Kusnandar, karena atas dukungan serta bantuan beliau acara bisa berjalan dengan lancar “, ucapnya.
Sementara itu, hasil pantauan langsung wartawan merdekantb.com bahwa Bakal Calon Bupati (Efendi Kusnandar, S. Ip.) juga dipanggil maju diatas panggung untuk menyerahkan hadiah untuk peserta yang juara pada festival Seni dan budaya tersebut.
Muma Efendi Kusnandar juga usai menyerahkan hadiah, Muma Efendi Kusnandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua dan juga pada penonton yang ikut menyukseskan kegiatan teman-teman Komunitas Solidaritas (KOSO) Nusa Tenggara Barat.

Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *