Liga 3 Bank NTB Syariah, Bima Sakti Menang Atas PS DayGun

Keterangan Foto: PS Bima Sakti Usai Menang.

Mataram, MerdekaNTB.Com– Pertandingan ke 4 (Empat) Liga 3 Bank NTB Syariah, PS Bima Sakti berhasil mengalahkan PS DayGun, dengan Skor 3-2. Di GOR 17 September Kota Mataram, 30/08/2022.
PS Bima Sakti berhasil mengamankan posisi dua klasemen sementara setelah berhasil memetik 3 poin melawan PS DayGun. Dengan poin 7 (Tujuh) PS Bima Sakti memperkokohkan posisi kedua klasemen sementara.
Di babak pertama di menit 20, PS DayGun berhasil mencatat gol, sementara di menit 25, 40 dan 44, Bima Sakti mampu membalikkan keadaan hingga babak pertama berakhir skor 3, 1. Bima Sakti unggul.
Sementara masuk babak ke Dua, jual beli serangan pun terjadi. Pada menit ke 88, PS DayGun berhasil memperkecil keadaan hingga babak kedua berakhir dengan skor 3, 2.
Manajer PS Bima Sakti, Abdul Muis, mengatakan, di pertandingan ke empat ini PS Bima Sakti berhasil mencuri poin atau kemenangan hingga mengantarkan posisi PS Bima Sakti kedua klasemen sementara dengan poin 7, jelasnya.
Syukur Alhamdulillah atas kemenangan ini. Tentunya, untuk pertandingan selanjutnya kami tetap optimis untuk meraih kemenangan lagi.
Kami berharap, semoga Bima Sakti tetap mempertahankan posisinya, hingga pada akhirnya lolos pada babak selanjutnya, tutu bos Muis.
Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *