Lagi, Hampir Setiap Hari BANK BNI Potong Saldo Nasabah “Akbar Tanjung”

Sumber Foto: Google. 

Kabupaten Bima, merdekantb.com–Hampir Setiap Hari Akbar Tanjung mengaku saldonya dipotong oleh BANK BNI, kata Akbar Tanjung Nasabah BANK BNI tadi siang mengecek saldonya ditarik Rp. 8000, bebernya kepada media, Sabtu (12/11).

“Tadi saya cek saldo saya kurang lagi Rp. 8000, kalau begini terus rugi dong saya”, ungkapnya.

” Ini tidak bisa dibiarkan, ini harus dituntut, bukan masalah Rp. 15.000 atau Rp. 8000 itu, tapi ini sangat membuat saya sebagai nasabah merasa resah dan kecewa dengan yang dilakukan BANK BNI ini”, kesalnya

Kemarin Nasabah BANK   BNI mengaku bahwa diduga kuat BANK BNI melakukan penarikan saldo di ATM nasabah setiap melakukan setor uang tetap ada penarikan minimal 15.000 setiap setor uang, minggu lalu juga sudah dilakukan penarikan dan minggu kemarin dan setiap melakukan setor uang tetap ditarik oleh BANK BNI
Dari bulan Agustus 2022 sampai sekarang, penarikan saldonya selalu ditarik setiap melakukn setoran.

Kejadian yang sama, Kamis tanggal 10 November 2022 sekitar jam 11.30 WITA, nama atas nama Bapak Akbar Tanjung pergi setor uang tunai di ATM BNI di Desa Tente Kecamatan Woha, ternyata sisa saldo yang tersisa sudah ditarik lagi oleh pihak BANK, akhirya Bapak Akbar Tanjung melakukan setor lagi ternyata tetap saldonya ditarik oleh BANK BNI. Jika dikalkulasikan dalam satu bulan penarikanya/potongan yang ditarik oleh bank BNI mencapai 400-500/bulan.

Atas kejadian itu, Akbar Tanjung warga Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima mengaku kesal dan tak terima saldonya ditarik terus menerus disetiap setor tunai di ATM, kesalnya.

“Saya akan advokasi kasus ini, bagi sayang nasabah BANK BNI tentu yang resah dengan kejadian seperti ini, tentu kejadian ini sangat merugikan para nasabah”, kata akbar. 

Saya akan melakukan gerakan besar besar sampai tuntutan kami diindahkan oleh BANK BNI, saya dirugikan dalam hal dan saya yakin banyak nasabah lain yang mengeluhkan uang tabungan dipotong dengan tidak wajar, pungkapnya.

Penulis: Akbar
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *