Kunker Gubernur NTB, Mengobati Kerinduan Masyarakat Bima

Keterangan foto: Gubernur NTB Saat Kunker di Bima.
Bima, merdekantb.com— Kunjungan kerja Gubernur NTB di Kabupaten Bima, obati kerinduan Masyarakat Bima terhadap kepemimpinan Zulkieflimansyah, yang merakyat.
Kunker Gubernur NTB di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, termasuk di kecamatan Sape, Ambalawi, Wera, Madapangga dan beberapa kecamatan lainnya dalam menuntaskan apa yang menjadi progres Program NTB Gemilang. Tidak hanya itu, antusias Masyarakat Bima dalam menyambut kehadiran Gubernur NTB terasa kerinduan yang terobati. Di momen tersebut, ada harapan, kerinduan dan pesan moral untuk sama-sama memajukan NTB kedepan lebih baik.
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. SC., Menyampaikan harapannya terhadap Masyarakat Bima, agar kebersamaan
Masyarakat Bima selalu terjaga hingga di masa yang akan datang.
Masyarakat Bima pada umumnya beraktivitas pada bidang pertanian, peternakan, nelayan. Tentunya, Pemprov NTB akan senantiasa mendorong Ekonomi sesuai kebutuhan warga yang menjadi prioritas. Insya Allah, kami akan berusaha membantu masyarakat, ungkap Bang Zul.
Sementara dari sektor pendidikan, Bang Zul, memotivasi terhadap Pimpinan SMA/SMK serta seluruh jajaran pendidik dan tenaga pendidikan untuk terus membina karakter siswa, sebagai bekal diri dimasa yang akan datang. Untuk mensukseskan berbagai program sekolah dan membina karakter siswa, di butuhkan kerja sama dan kolaborasi, tutur gubernur NTB.
Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *