HUKRIM  

Keluarga Besar Bima Dompu Kota Batam Selamat TKI Ilegal Asal Bima dan Berikan Bantuan Hukum

Keterangan Foto: Keluarga Best Bima Dompu Kota Batam saat Selamat TKI Ilegal Asal Bima dan Berikan Bantuan Hukum. 

Batam, merdekantb.com–Perkumpulan keluarga bima Dompu Kota Batam sudah kesekian kalinnya menggurus dan memberikan bantuan Hukum untuk keluarga bima dompu yang  menjadi Korba Perdangan manusia  melalui jalur TKI Ilegal dengan melewati pintu  perbatasan Kota Batam tujuan negara Malaysia dan singgapura, ucap Dedi Albimawi kepada media ini, Minggu (06/11).

Dedi Albimawi mengatakan bahwa saat ini kondisi anak2 kita dalam keadaan sehat dan sudah di bawah ke Sekretariat  Perkumpulan Keluarga bima dompu kota batam, katanya.

Saat ini kondisi korba anak-anak  tidak memiliki biaya untuk pulang ke bima, beberapa Dedi.

Ditambahkannya, Dedi Albimawi mengatakan bahwa kasus ini menjadi perhatian dan atensi khusus untuk  Paguyuban Perkumpulan Keluarga Bima Dompu Kota Batam  supaya mendapat perhatian khusus pemerintah kota bima , kabupaten bima , kab Dompu dan NTB Umumnya memberikan pemahaman kepada masyarakat  kalau ingin menjadi TKW supaya melalui jalur resmi yang ditunjuk sama pemeritah, tuturnya.

Selain itu, Mohon bantuan kepada pemerintah kota Bima karna anak2 kita ini berasal dari keluarga yang tidak mampu kirahnya bisa di bantu untuk biaya kepulangan nya kembali ke kampung halaman, harapnya.

Salam Hormat kami Perkumpulan Kelurga Bima Dompu Kota Batam, salamnya.

Jumlah korba perempuan anak2 di bawah usia dua orang dari kecematan Asakota Kelurahan Jati Baru Kota Bima dan  satu orang Kecamatan Rasa Na,e Barat Kelurahan Sarae  Kota Bima.

Penulis: Adi
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *