HUKRIM  

Kapolres Bima Kota: Wera Aman dan Kondusif, Terimakasih Pada Masyarakat Wera

Keterangan Foto: Kapolres Bima Kota saat Berkunjung di Kapolsek Wera. 

 

Bima, MerdekaNTB.Com–Dalam kunjungan kerja wilayah hukum(Wilkum)Polsek Wera Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S,I.K yang di rangkaikan pembagian sembako pada masyarakat pesisir dan demi panggilan nurani tugas dan tanggung jawab.

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Menegakkan hukum. Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat adalah bagian dari pengabdian pada bangsa dan negara.

Dalam pantauan media ini di kantor Polsek wera, terkonfirmasih dengan kapolres Bima Kota AKBP Rohadi pada saat masih di Wilkum polsek sape melalui via whatsAap(WA).

” Masih di Polsek dan sekarang mau OTW Kec.Wera ” tutur Kapolres Via WhatsAap waktu pukul 14;30 wita

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S,I.K kini terjadwal berkunjung ke wilayah timur Kab.Bima di antaranya; Kec.Wera Kab.Bima Nusa Tenggara Barat(NTB), selesai dari dari Kec.Wawo,Sape dan lambu.

AKBP Rohadi S,IK tiba di Wilayah hukum(Wilkum)Polsek wera pukul 15;40 wita dengan perihal kunjungan kerja dan silaturrahmi/tatap muka dengan Camat,danramil, kades,tokoh agama,tokoh masyarakat dan pemuda, menyempatkan diri silaturahmi sekaligus membagikan sembako pada masyarakat pesisir desa Bala dusun pantai radu.

Setiba di kantor Polsek Wera beliau di sambut meria oleh pemerintah Kec.Wera Camat Wera yang di wakili, Danposramil di wakili, dan beberapa Kades di antaranya Kades Tawali(Abdul Muis-Makapahu)Kades Ntoke(Mumun-Ompu Mbangi)kades Rangga solo(Jamaludin) Kades Nunggi, Kades sangiang di wakili dan silaturahmi Kapolres Bima Kota,AKBP Rohadi S,I.K yang di dampingi oleh Waka Polres Kompol mujahiddin S.Sos,Kanit Intel dan pejabat lingkup Polres Bima Kota.

Demi memastikan situasi kondisi keamanan ketertiban masyarakat(Harkantibmas) daerah yang menjadi tanggung jawabnya yang aman dan kondusif menjadi poin penting sebagai penopang terlaksananya roda ekonomi dan pemerintah yang baik.

Rabu,28/9/2022
Dalam sambutanya Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S,I.K dengan tulus di hadapan semua para undangan.

” Terimakasih kepada masyarakat wera yang kondusif, kerja sama yang baik bisa di selesai secara kekeluargaan dari setiap persoalan,Personil kita yang kurang dan terbatas, kita ingin yang maksimal namun apalah daya keadaan “. Tutur AKBP Rohadi S,I.K

Beliau juga menambahkan.

” Komitmen agar bergandengan tangan mewujudkan wera yang aman dan damai dan mohon bantuanya kepada pemerintah desa bisa bersinergi dan mohon maaf jika ada yang kurang dari pelayanan anggota kita “.

” Jika ada masalah mari kita libatkan semua pihak agar terciptanya suasana kondusiv di wilayah hukum.
Senjata Api(Senpi) kami harap bisa di serahkan dengan sukarela dan kita juga berharap agar secara sukarela ” tutup Kapolres Bima kota dengan semangat.

Waka polres Kompol Mujahiddin S.Sos
” Ketertiban masyarakata, perlu kerja sama yang baik, antara pemerintah Desa,pro aktif di tingkat desa dan babinkabtimas dll,
Kami meminta kerja sama yang baik dan apabila ada babinkabtibmas yang malas laporkan biar kita ganti “. Tutur dalam sambutan

Beliau juga menambahkan.
” Waspada dengan Blokir jalan, akan ber’efek berdampak negativ dan tidak maju daerah kita.

Star jam 08;00 wita, 11;30 wita di wawo. Sebenarnya kita jam 2 sudah di wera,tapi situasi tidak memungkinkan dan kami mohon maaf ” tutur waka polres Bima Kota.

Kades Tawali Abdul muis H.Amalik S.Pd
” Untuk wilayah keamana masih kondusiv dan Kami meminta pada Bapak Kapolres agar kantor Polsek Wera pindah kembali pada posisi semula di wilayah Desa Tawali “. Tutur Kades Tawali.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua BPD Desa Nunggi, terkai masalah miras dan Narkoba.

Penulis: Wera.01
Editor: Fesal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *