Kantor Desa Kiwu Disegal Hampir Sebulan, Pemdes dan BPD Diduga Malah Senang

Kantor Desa Kiwu, Kecamatan Kilo yang Disegal Masyarakat. 

Bima, merdekantb.com–Hari ini dimasa kepemimpinan bapak kepala Desa Dedy Yanto. S.Pd, si kaca mata kuda, Desa kiwu sekarang sedang tidak baik-baik saja, penyegelan kantor Desa sudah berjalan 1 bulan tapi apa respon dari PEMDES Kiwu, PEMDES dan BPD Diduga malah senang dengan terjadinya penyegelan karna kesempatan mereka untuk beristirahat tenang tampa beban, ungkap Koordinator Lapangan (Digon) saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (04/08).

Kata Digon, bahwa ini sejarah baru kantor Desa di segel sampai 1 bulan dan Demonstrasi 2 kali sebulan, pada jilid pertama Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kiwu (IMPEK) melakukan aksi demonstrasi karna ketidak becusan PEMDES dalam menjalankan program sesuai dengan penetapan di RKPDES, sekarang penyegelan kantor Desa Kiwu, di jilid Ketiga tidak ada respon baik dari PEMDES dengan 2 tuntutan:
1. LPJ tahun 2022, 2. Mempertanyakan kembali hasil lobinisasi PEMDES dan CAMAT Kilo sesuai janji di jilid II, tower hadir di Desa Kiwu.

Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kiwu (IMPEK) Menduga bahwa PEMDES dan BPD ada permainan di balik layar dengan ketidak adanya LPJ anggara tahun 2022, dan sekarang masyarakat Desa Kiwu tidak percaya lagi dengan BPD sebagai pengawas, penampung, penyalur, aspirasi masyarakat, lalu di poin kedua terkait janji PEMDES, CAMAT, DPMPD, KOMINFO pada saat Audensi di jilid II Akan melakukan lobinisasi terkait yg di minta oleh masyarakat hadirkan Tower di Desa Kiwu, Kecamatan Kilo tapi apa yg terjadi sekarang mereka para kaum berdasi hanya keluyuran tampa ada usaha untuk bergerak menanggapi tuntutan Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kiwu (IMPEK), tuntutnya.

Pewarta: Arif
Editor: Gilang Ramdhan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *